info main bola Real Madrid Siapkan Pemain Timnas Argentina untuk Gantikan Posisi Dani Carvajal

info main bola Real Madrid Siapkan Pemain Timnas Argentina untuk Gantikan Posisi Dani Carvajal
info main bola Real Madrid Siapkan Pemain Timnas Argentina untuk Gantikan Posisi Dani Carvajal

info main bola – Real Madrid tampaknya akan memasuki pasar untuk mencari bek kanan baru di musim panas seiring dengan meningkatnya kekhawatiran akan performa, kebugaran, dan umur Dani Carvajal. Nama Juan Foyth kini santer mulai didekati oleh Los Blancos.

Sebagaimana diketahui, bek timnas Spanyol sudah memasuki usia 31 tahun dan sejauh ini Carvajal sering keluar-masuk meja perawatan. Total, eks bek Bayer Leverkusen itu hanya 21 kali tampil di La Liga dan baru mengemas dua assist.

Kemudian, pelatih Carlo Ancelotti hanya memiliki Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez sebagai cadangan, keduanya diketahui bukanlah seorang bek sayap alami.

Belum ada keputusan mengenai mempromosikan Vinicius Tobias, yang telah tampil baik untuk tim Real Madrid Castilla untuk ke tim senior. Jadi, meskipun beberapa laporan mengatakan sebaliknya, sepertinya Real Madrid akan mencari bek sayap kanan baru.

 

Bidik Bek Villarreal

Pemain Chelsea, Reece James, telah disebut-sebut sebagai target Real Madrid, namun pemain asal Inggris tersebut sepertinya tidak akan pergi di musim panas.

Kini, sepertinya Los Blancos telah mengarahkan pandangan mereka pada Foyth dan telah memberitahu agennya mengenai kemungkinan kepindahan sang pemain di musim panas.

 

Dapat Saingan dari Barcelona

Namun, perlu dicatat bahwa Barcelona telah mengejar pemain timnas Argentina itu sejak musim panas lalu. Masalah Financial Fair Play telah menjadi penghalang utama bagi Blaugrana untuk mengejar bek kanan berusia 25 tahun tersebut.

Situasi ini kemungkinan besar akan tetap sama untuk Barca musim panas ini, karena mereka saat ini tidak dalam posisi untuk memenuhi permintaan Villarreal sebesar 54 juta euro untuk Foyth, yang merupakan nilai dari klausul pelepasannya.

 

Masih Menimbang-nimbang

Meskipun klub telah berbicara dengan perwakilannya, mereka belum membuat keputusan apakah mereka ingin merekrutnya atau tidak.

Laporan dari SPORT menyatakan bahwa Real Madrid memiliki kekuatan finansial untuk melakukan kesepakatan, namun bisa saja mundur jika mereka merasa harga yang diminta terlalu tinggi.

Selain Foyth, sang juara bertahan Spanyol dan Eropa juga diketahui memiliki ketertarikan pada Joao Cancelo, meskipun telah menolak kesempatan untuk merekrutnya di bulan Januari.

Masih harus dilihat apakah mereka akan mengejar Foyth atau Cancelo, atau memutuskan untuk bertahan dengan opsi bek kanan mereka saat ini.