info main bola Liverpool Ungguli MU Dalam Perburuan Mason Mount

info main bola Liverpool Ungguli MU Dalam Perburuan Mason Mount
info main bola Liverpool Ungguli MU Dalam Perburuan Mason Mount

info main bola – Klub Merseyside Liverpool dikabarkan mengungguli Manchester United dalam perburuan gelandang Chelsea Mason Mount.

Setelah lulus dari akademi Chelsea, Mount kerap mengisi lini tengah skuad utama The Blues. Ia bisa mendapat kesempatan bermain berkat pengalamannya bermain di Vitesse da Derby County.

Mount sejauh ini telah membantu Chelsea meraih tiga gelar juara. Salah satunya gelar juara Liga Champions 2020/2021.

Akan tetapi belakangan ini masa depan Mount menjadi tanda tanya. Sebab kontraknya di Chelsea berakhir pada 2024 mendatang.

 

Man United Kejar Chelsea

Chelsea sudah berusaha memperpanjang kontrak Mason Mount. Namun negoisasi terhambat karena masalah gaji.

Mount pun disebut bisa saja cabut dari Chelsea pada musim panas 2023 nanti. Ia lantas dikaitkan dengan beberapa tim.

Salah satunya adalah Manchester United. Bahkan Setan Merah disebut serius mengincar Mount.

Mount dkabarkan jadi bidikan alternatif MU. Mereka akan merekrut pemain Timnas Inggris tersebut jika mereka gagal memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

 

Liverpool Terdepan Dalam Perburuan Mount

Selain Manchester United, kabarnya Mason Mount juga disebut diincar oleh Liverpool. Peluang The Reds merekrutnya pun dikabarkan cukup besar.

Sempat ada kabar bahwa Mount siap pindah ke Anfield. Sebab ia ingin bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Kini ada kabar baru terkait ketertarikan Liverpool pada Mount. The Reds disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan pemain 24 tahun tersebut.

Laporan ini disampaikan oleh Football London. Mereka mengklaim Liverpool menyiapkan tawaran untuk Mount pada musim panas 2023 nanti.

“Sebuah sumber mengatakan kepada football.London bahwa The Reds sangat tertarik dengan pemain internasional Inggris itu dan bersiap untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas jika situasinya tetap tidak terpecahkan. Liverpool yakin mereka dapat memikat Mount ke Anfield dan akan berusaha untuk melakukannya dengan mendapat potongan harga dengan satu tahun tersisa dalam kesepakatannya pada saat jendela transfer musim panas dibuka.”

 

Chelsea Diminta Lepas Mount

Baru-baru ini, Chelsea disarankan untuk melepas Mason Mount. Demikian juga Christian Pulisic.

Saran itu diberikan oleh Frank Leboeuf, eks bek Chelsea. Pria asal Prancis itu mengatakan uang penjualan keduanya bisa digunakan untuk menebus Joao Felix dari Atletico Madrid.

“Joao Felix adalah pemain hebat. Saya pikir ia pemain paling berbahaya, pemain paling menghibur, pemain paling artistik di Chelsea saat ini,” ujarnya pada ESPN.

“Ia juga cukup konsisten. Hampir setiap laga ia menciptakan sesuatu,” puji Leboeuf.

 

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Liverpool

Stadion: Etihad

Hari: Sabtu, 1 April 2023

Kickoff: 18.30 WIB