4 Ramalan dan Perkataan Jose Mourinho Ini Terbukti Benar di Manchester United, Nomor 1 soal Paul Pogba!

4 Ramalan dan Perkataan Jose Mourinho Ini Terbukti Benar di Manchester United, Nomor 1 soal Paul Pogba!
Berikut 4 ramalan dan perkataan Jose Mourinho ini terbukti benar di Manchester United

InfoMainBola – Sebanyak 4 ramalan dan perkataan Jose Mourinho ini terbukti benar di Manchester United akan dibahas dalam artikel. Siapa yang menyangka ramalan dari pelatih berjuluk The Special One itu bakal menjadi kenyataan.

Ya, Jose Mourinho merupakan pelatih ternama yang telah menukangi sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, hingga Manchester United. Pelatih asal Portugal itu pun kerap mengundang kontroversi dengan perkataan-perkataannya.

Namun, terdapat 4 perkataan Jose Mourinho yang terbukti benar di Manchester United. Lantas, apa sajakah itu? Simak ulasan berikut untuk mengetahuinya.

Berikut 4 Ramalan dan Perkataan Jose Mourinho Ini Terbukti Benar di Manchester United

4. Marcus Rashford Tak Cocok Jadi Striker Nomor 9

Urutan keempat adalah Marcus Rashford tak cocok jadi striker nomor 9. Saat menukangi Manchester United, Jose Mourinho pernah berpendapat kalau Rashford tidak cocok menjadi penyerang nomor 9 alias striker murni.

Perkataan itu keluar setelah Wayne Rooney menyebut Rashford bisa menjadi striker terbaik di dunia. Sontak Jose Mourinho pun mengatakan kalau Rashford tidak cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Dan nyatanya, itu pun terbukti benar lantaran Rashford beberapa kali tidak beres ketika ditempatkan sebagai striker murni. Bahkan, Erik Ten Hag yang saat ini menjadi pelatih Manchester United itu lebih memilih menempatkan Rashford sebagai pemain sayap.

3. Manchester United Bakal Punya Bek Kelas Dunia

Jose Mourinho pernah merengek untuk dibelikan bek tengah kelas dunia pada bursa transfer 2018 lalu. Akan tetapi, hal itu tidak terealisasi hingga dirinya hengkang dari Old Trafford.

Namun, selepas itu Manchester United justru memboyong Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Kehadiran kedua bek tengah itu pun membuat lini belakang Setan Merah -julukan Manchester United- kukuh di musim 2022-2023 ini.

2. Anthony Martial Gagal di Manchester United

Selanjutnya adalah Anthony Martial gagal di Manchester United. Jose Mourinho sejatinya menilai Anthony Martial bisa menjadi pemain andalan Setan Merah.

Akan tetapi, Mourinho menilai Martial memiliki permasalahan dengan kepribadian yang membuatnya gagal menjadi pemain terbaik di tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Hal tersebut pun menjadi kenyataan, pasalnya Martial terbilang tak mampu bersaing dalam memperebutkan tempat di skuad utama Setan Merah asuhan Erik Ten Hag.

1. Paul Pogba sebagai Virus Manchester United

Terakhir adalah terkait mantan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Jose Mourinho pernah menyebut Pogba sebagai virus yang bisa merusak Setan Merah.

Perkataan Mourinho itu pun terbukti nyata, Paul Pogba mengalami penurunan performa di Manchester United selepas era Jose Mourinho. Penampilannya pun dinilai kurang memuaskan dan akhirnya dilepas Setan Merah ke Juventus pada musim panas 2022 lalu secara gratis.

Selepas hengkangnya Paul Pogba, Manchester United pun menjelma menjadi salah satu tim kuat di Liga Inggris 2022-2023. Mereka kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan mengoleksi 50 poin dari 26 pertandingan.