info main bola Manchester United Segera Amankan Jasa Ruben Neves?

info main bola Manchester United Segera Amankan Jasa Ruben Neves?
info main bola Manchester United Segera Amankan Jasa Ruben Neves?

info main bola – Manchester United dikabarkan benar-benar serius ingin memboyong Ruben Neves ke Old Trafford. Setan Merah dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Neves merupakan salah satu pemain kunci Wolverhampton dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi pilar yang tangguh di lini tengah Wolves sehingga mereka bisa bertahan di EPL.

Gelandang timnas Portugal itu kerap dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah sudah sejak lama tertarik untuk meminang jasanya.

Football Insider mengklaim bahwa Manchester United tidak sekedar berwacana untuk merekrut Neves. Mereka dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

 

Pengganti McTominay

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United menyeriusi transfer Neves karena mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Scott McTominay dilaporkan akan cabut di musim panas nanti. Alhasil Setan Merah butuh gelandang energetik untuk menggantikan perannya.

Neves dianggap punya segala yang dibutuhkan sebagai pengganti McTominay. Jadi MU mulai mantap untuk mencoba merekrutnya.

 

Mulai Bergerak

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin meminang Neves di musim panas nanti.

Mereka belakangan ini diketahui intens berkomunikasi dengan Jorge Mendes. Mereka meminta agen sang gelandang untuk mengurus transfer ini.

Mendes sendiri punya hubungan baik dengan Manchester United. Alhasil sang super agen siap membantu MU untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

 

Harga Mahal

Kontrak Neves di Mollineux habis di tahun 2024 mendatang. Namun MU dilaporkan harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk merekrut sang gelandang.

Neves dibanderol sebesar 45 juta pounds karena Wolverhampton menilai sang gelandang layak untuk dihargai semahal itu karena kulaitasnya yang top.