Zidane Tidak Punya Solusi untuk Masalah Gareth Bale di Real Madrid, Mengapa?

infomainbola.com – Konflik Zinedine Zidane vs Gareth Bale menjadi salah satu isu panas yang mengganggu Real Madrid sejak akhir musim lalu. Namun, kini Zidane secara langsung membantah tegas tudingan tersebut.

Musim panas lalu, Zidane dikabarkan ingin membuang Bale dari Madrid karena merasa tidak cocok dengan sikap sang pemain. Namun, pada akhirnya transfer ini gagal dan Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Rumor transfer itu ternyata tidak mengubah banyak hal. Bale tetap mendapatkan kesempatan bermain, sampai akhirnya cedera mengganggu musimnya.

Bale mulai pulih beberapa pekan terakhir, tapi Zidane justru tidak memberinya kesempatan bermain. Apa yang terjadi?

Absennya Bale
Absennya Bale pada beberapa pertandingan terakhir tentu menyulut spekulasi liar. Kabarnya Zidane sudah muak dengan sikap Bale di luar lapangan dan sengaja mencadangkannya untuk memaksakan transfer musim panas mendatang.

Namun, sekarang Zidane membantah tegas tudingan tersebut. Dia menjamin tidak ada masalah apa pun dengan Bale. Soal dicadangkan, itu hanya karena Zidane punya banyak pemain hebat.

“Pada akhirnya, saya yang harus menghadapi masalah. Ini tidak ada hubungannya dengan para pemain. Pekerjaan saya berat sebab saya harus memilih di antara 25 pemain,” buka Zidane di Realmadrid.com.

“Kedalaman skuad kami tangguh dan itu tidak akan berubah.”

Tidak Ada Solusi
Sebab itu, Zidane tidak tahu harus memberikan solusi apa untuk Bale, sebab pada dasarnya tidak ada masalah. Dia hanya merotasi skuad sewajarnya, Bale juga baru pulih dan masih butuh waktu untuk tancap gas.

“Tidak ada solusi apa pun karena tidak ada masalah. Saya mengandalkan dia dan fakta bahwa dia tidak masuk dalam skuad pada beberapa pertandingan terakhir tidak akan mengubah apa pun,” sambung Zidane.

“Tidak ada masalah. Mungkin tampaknya demikian, tapi sebenarnya sama sekali tidak. Saya tahu bahwa Gareth bisa memberikan banyak hal pada kami,” pungkasnya.