info main bola Mau Axel Disasi, Manchester United Harus Bayar Segini

Mau Axel Disasi, Manchester United Harus Bayar Segini
info main bola Mau Axel Disasi, Manchester United Harus Bayar Segini

info main bola – Klub Premier League, Manchester United harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan jasa Axel Disasi. AS Monaco selaku pemilik sang bek dilaporkan membanderol harga yang cukup tinggi untuk Disasi.

Disasi merupakan salah satu pemain andalan AS Monaco. Dua musim terakhir ia menjadi sosok tangguh di lini pertahanan tim asal Monte Carlo tersebut

Performa apik Disasi menarik perhatian Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk merekrut bek 25 tahun tersebut.

Foot Mercato melaporkan bahwa United berpeluang besar mendapatkan Disasi. Karena AS Monaco siap menjual sang bek.

Siap Dilepas
Menurut laporan tersebut, AS Monaco tidak akan menghalangi Manchester United untuk merekrut Disasi.

Monaco sebenarnya tidak mau menjual sang bek. Karena mereka tahu tidak mudah mencari pengganti yang sepadan untuk sang bek.

Namun Monaco juga tahu bahwa mereka tidak punya kekuatan finansial yang memadai untuk menghalau tim seperti MU merekrut Disasi. Jadi mereka memutuskan untuk menjualnya.

Pasang Harga
Laporan tersebut mengklaim bahwa AS Monaco sudah menghubungi Manchester United. Mereka sudah mengutarakan bahwa Disasi bisa dibeli di musim panas nanti.

Monaco membanderol harga yang cukup tinggi untuk sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta euro untuk jasa sang bek.

Langkah ini diambil karena menurut Monaco, Disasi punya talenta yang luar biasa besar. Jadi sangat wajar jika ia dibanderol dengan harga yang tinggi.

Pengganti Maguire
Manchester United punya alasan mengapa mereka tertarik memboyong Axel Disasi ke Old Trafford.

Sang bek diproyeksikan jadi pengganti Harry Maguire yang kabarnya akan meninggalkan MU di musim panas nanti.