info main bola Diincar MU, Real Madrid Pagari Eduardo Camavinga dengan Kontrak Baru

Diincar MU, Real Madrid Pagari Eduardo Camavinga dengan Kontrak Baru
info main bola Diincar MU, Real Madrid Pagari Eduardo Camavinga dengan Kontrak Baru

info main bola – Asa Manchester United untuk merekrut jasa Eduardo Camavinga di musim panas nanti nampaknya akan menemui kegagalan. Real Madrid dilaporkan akan memagari sang gelandang dengan kontrak baru.

Manchester United sedang mencari gelandang baru. Setan Merah butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka karena beberapa gelandang MU dilaporkan akan cabut di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk radar transfer MU adalah Eduardo Camavinga. Gelandang Real Madrid itu dilaporkan menarik perhatian Erik Ten Hag dan sang manajer ingin memboyongnya ke Inggris.

Menukil The Athletic, Ten Hag dan MU bakal gigit jari dalam perburuan Camavinga. Real Madrid dilaporkan tidak akan menjual sang gelandang.

Pemain Masa Depan
Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid sama sekali tidak berminat menjual Camavinga. Karena mereka melihat sang gelandang sebagai pemain masa depan mereka.

Seperti yang sudah diketahui, lini tengah Real Madrid saat ini sudah menua. Jadi mereka perlu mempersiapkan penggantinya.

Madrid melihat bahwa Camavinga adalah sosok ideal untuk menjadi penerus Luka Modric di tim mereka. Jadi Madrid ogah menjualnya.

Beri Kontrak Baru
Laporan tersebut mengklaim bahwa salah satu upaya Real Madrid untuk mempertahankan Camavinga dari kejaran MU dengan memberikan sang gelandang kontrak baru.

Madrid berencana memberikan kontrak baru berdurasi panjang bagi Camavinga. Sebagai kompensasinya sang gelandang akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar pula.

Real Madrid nantinya akan memasukkan klausul rilis senilai 1 milyar Euro dalam kontrak barunya itu. Jadi tim-tim seperti MU tidak mampu membajak sang gelandang.

Ingin Bertahan
Camavinga sendiri juga dikabarkan tidak tertarik pindah ke MU. Sang gelandang masih nyaman bermain di Real Madrid.

Ia percaya Los Blancos adalah klub yang tepat untuk perkembangan karirnya. Itulah mengapa ia akan memprioritaskan pembaharuan kontraknya bersama El Real.