info main bola El Clasico, Real Madrid Tidak Bisa Mainkan Wonderkid Ini?

El Clasico, Real Madrid Tidak Bisa Mainkan Wonderkid Ini?
info main bola El Clasico, Real Madrid Tidak Bisa Mainkan Wonderkid Ini?

info main bola – Ada kabar buruk datang bagi Real Madrid. Los Blancos dilaporkan tidak bisa memainkan Alvaro Rodriguez di laga El Clasico nanti.

Pada akhir pekan ini, La Liga akan menggelar sebuah partai akbar. Dua tim teratas di klasemen La Liga, Barcelona dan Real Madrid akan berduel di laga bertajuk El Clasico.

Di laga ini, Real Madrid sangat membutuhkan kemenangan. Mereka saat ini tertinggal sembilan poin dari Barcelona, dan kemenangan di laga ini bisa memangkas jarak tersebut.

AS mengklaim bahwa kekuatan Real Madrid terancam berkurang di laga ini. Pasalnya wonderkid mereka, Alvaro Rodriguez berpotensi tidak bisa dimainkan di laga ini.

Akumulasi Kartu
Menurut laporan tersebut, Rodriguez akan absen di El Clasico karena faktor akumulasi kartu.

Sang striker muda itu sudah mengoleksi total empat kartu kuning di kompetisi domestik Spanyol. Pada pekan lalu, ia mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Deportivo La Coruna bersama tim Castilla Real Madrid.

Sesuai dengan aturan sepak bola Spanyol, akumulasi lima kartu kuning tersebut membuat Rodriguez harus absen di laga berikutnya.

Ajukan Banding
Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid tidak berdiam diri dengan situasi tersebut.

Manajemen Real Madrid telah mengajukan banding kepada RFEF. Mereka menilai akumulasi kartu di Castilla tidak seharusnya berlaku di tim senior.

Sejauh ini belum ada keputusan yang diambil RFEF. Namun Real Madrid berharap banding mereka bisa diterima.

Striker Utama Fit
Real Madrid sendiri bisa sedikit bernafas lega jelang partai El Clasico ini.

Striker utama mereka, Karim Benzema dipastikan fit untuk bermain di partai akbar tersebut.