Manchester United Segel Tiket Perempatfinal Liga Eropa 2022-2023, Harry Maguire Girang Bukan Main

Manchester United Segel Tiket Perempatfinal Liga Eropa 2022-2023, Harry Maguire Girang Bukan Main
Manchester United lolos ke perempatfinal Liga Eropa 2022-2023.

InfoMainBola – Manchester United lolos ke perempatfinal Liga Eropa 2022-2023. Mendapati hasil manis ini, bek Man United, Harry Maguire, pun kegirangan bukan main.

Maguire mengapresiasi kerja keras yang sudah ditunjukkan Man United di markas Real Betis. Secara khusus gol yang diciptakan Marcus Rashford (55’) jadi sorotannya. Dia menilai gol itu menjadi pembeda di laga kali ini.

“Saya pikir itu penampilan yang bagus,” ujar Harry Maguire, dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (17/3/2023).

“Kami berbicara tentang betapa pentingnya gol pertama, begitu kami mendapatkannya, kami mengendalikan permainan secara menyeluruh,” sambungnya.

Terkait kunci sukses Man United mengalahkan Real Bettis, Maguire mengklaim bahwa Man United memang sudah tahu pola permainan yang akan diterapkan tim tuan rumah. Diprediksi Real Betis bakal tampil semaksimal mungkin demi mengejar ketertinggalannya, Man United pun mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Kami tahu mereka akan keluar dan memberikan segalanya kepada kami selama 20 menit dan bermain dengan intensitas konyol yang harus kami sesuaikan, dan saya merasa kami sering melakukannya,” jelasnya.

Ya, Man United meraih kemenangan di markas Real Betis, yakni Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB. Lag leg II 16 besar Liga Eropa 2022-2023 itu dimenangkan Setan Merah -julukan Man United- dengan skor 1-0.

Kemenangan itu cukup membawa Man United melaju ke perempatfinal karena makin unggul jauh secara agregat skor dengan 5-1. Sebelumnya, di leg I, Man United menang 4-1 atas Real Betis.