info main bola Harry Kane Sulit, Manchester United Beralih ke Lautaro Martinez

info main bola Harry Kane Sulit, Manchester United Beralih ke Lautaro Martinez
info main bola Harry Kane Sulit, Manchester United Beralih ke Lautaro Martinez

info main bola – Saga perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu kini dilaporkan tertarik untuk meminang Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Manchester United diketahui sedang membutuhkan striker baru. Tim besutan Erik Ten Hag itu kekurangan penyerang tengah sehingga mereka ingin belanja striker top di musim panas nanti.

Awalnya MU santer dikaitkan dengan Harry Kane. Namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan Setan Merah tidak jadi merekrutnya karena harganya yang terlalu tinggi.

Laporan Tuttosport mengklaim bahwa MU saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Italia. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

 

Striker Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik Ten Hag tertarik merekrut Lautaro setelah melihat rekam jejak sang striker di Italia.

Tiga musim terakhir Lautaro menjadi andalan di lini serang Nerrazurri. Ia bahkan sukses membawa La Beneamata meraih scudetto di musim 2020/2021 kemarin.

Erik Ten Hag menyukai sang striker karena gaya bermainnya sesuai dengan gaya bermain Ten Hag. Apalagi usianya juga masih muda sehingga ia bisa jadi investasi jangka panjang yang bagus.

 

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mengamankan striker timnas Argentina itu cukup terbuka di musim panas nanti.

Ini disebabkan Inter Milan sedang mengalami masalah keuangan yang cukup pelik. Jadi mereka harus menjual beberapa pemain mereka.

Martinez adalah salah satu pemain termahal yang dimiliki Inter. Jadi kans Nerrazurri menjual sang striker cukup besar di musim panas nanti.

 

Mahar Transfer

Manchester United diyakini perlu membayar mahal untuk jasa Martinez. Karena kontrak sang striker sudah diperbaharui di tahun lalu.

MU dilaporkan perlu keluar uang minimal 100 juta Euro untuk mendapatkan sang striker di musim panas nanti.