Liverpool Kalah 0-1 dari Bournemouth, Begini Reaksi Jurgen Klopp

Liverpool Kalah 0-1 dari Bournemouth, Begini Reaksi Jurgen Klopp
Jurgen Klopp kala mendampingi Liverpool berlaga.

InfoMainBola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bereaksi soal kekalahan timnya atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Kecewa berat, Klopp mengatakan kekalahan itu terjadi karena permainan yang ditunjukan Mohamed Salah cs tidak sesuai dengan harapannya.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan para pemainnya masih sering terbawa pola permainan lawan. Hal tersebut pun jadi penyebab utama Liverpool gagal mencetak gol, meski sebenarnya mendominasi laga.

“Saya amat sangat kecewa. Permainan itu sangat berlawanan dengan apa yang ingin kami tunjukkan dan lakukan hari ini,” ungkap Jurgen Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (12/3/2023).“Saya pikir kami bermain selama hampir 95 menit dengan permainan yang ingin dimainkan Bournemouth dan beberapa menit mungkin, beberapa saat, kami melakukan hal-hal yang sebenarnya ingin kami lakukan,” sambungnya.

“Memiliki peluang besar setelah bola mati yang tidak kami gunakan. Kami seharusnya mencetak gol, tetapi tidak melakukannya,” jelas Klopp.

Ya, pil pahit harus ditelan Liverpool saat bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu 11 Maret 2023 malam WIB. Mereka kalah dengan skor 0-1.

Liverpool sudah harus kebobolan di pertengahan babak pertama. Tepatnya di menit ke-28, Phillip Billing menggetarkan gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker.

Usai laga itu, Liverpool kini duduk di urutan kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka mengemas 42 poin dari 26 laga yang sudah dijalani.

Selanjutnya, Liverpool akan melakoni laga penting lainnya di pentas Liga Champions 2022-2023. Mereka akan bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis, 16 Maret 2023 dini hari WIB dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Laga ini akan berat bagi Liverpool karena kalah dengan skor 2-5 di leg I.

SITUS POKER ONLINE