info main bola 3 Catatan Usai Liverpool Kalah 1-0 dari Bournemouth: The Reds Kalau Main Siang Kalah Melulu!

info main bola 3 Catatan Usai Liverpool Kalah 1-0 dari Bournemouth: The Reds Kalau Main Siang Kalah Melulu!
info main bola 3 Catatan Usai Liverpool Kalah 1-0 dari Bournemouth: The Reds Kalau Main Siang Kalah Melulu!

 

info main bola – 3 Catatan Usai Liverpool Kalah 1-0 dari Bournemouth: The Reds Kalau Main Siang Kalah Melulu!

Liverpool meraih hasil buruk ketika bersua Bournemouth pada pekan ke-27 Premier League 2022/2023. Bermain di Vitality Stadium, pasukan Jurgen Klopp harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 pada duel Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Gol kemenangan Bournemouth pada laga ini tercipta pada awal babak pertama. Pelakunya adalah gelandang asal Denmark, Philip Billing.

Liverpool mendapatkan banyak peluang pada laga ini. Termasuk peluang emas Mohamed Salah pada babak kedua. Sayangnya eksekusi penalti Salah tidak berbuah gol. Bola sepakan pemain asal Mesir itu justru melenceng jauh dari sasaran.

Kemenangan 7-0 atas MU Tak Tersisa

Liverpool tampil luar biasa pada Minggu (5/3/2023). The Reds menang telak 7-0 atas sang rival, Manchester United.

Kemenangan itu cukup historis. Sebab, itu adalah kemenangan terbesar The Reds atas MU.

Namun, kemenangan besar itu seakan tak terasa pada laga ini. Para pemain depan Liverpool tampak loyo di depan pertahanan Bournemouth.

Jangan Coba-coba Main Siang

Laga antara Bournemouth kontra Liverpool ini digelar pada pukul 19.30 WIB, atau 12.30 waktu Inggris. Kekalahan yang diderita The Reds ini memperpanjang rekor buruk mereka jika bermain di siang hari.

Pada Premier League musim ini, sudah lima kali Liverpool bermain pada pukul 12.30. Sialnya, tim asuhan Jurgen Klopp tak pernah meraih kemenangan.

Rinciannya adalah, tiga hasil imbang sementara dua laga yang lain berakhir dengan kekalahan bagi Liverpool. The Reds pun hanya bisa mencetak dua gol pada lima laga itu.

Peran Spesial Philip Billing

Kemenangan 1-0 yang diraih Bournemouth atas Liverpool sangatlah berarti bagi mereka. Kini Dominic Solanke dkk naik ke posisi ke-16 klasemen sementara.

Laga ini juga semakin menunjukkan peran penting Philip Billing bagi Bournemouth di musim ini. Satu gol pada laga ini membuat pemain asal Denmark itu sudah mencetak enam gol di Premier League 2022/2023.

Hebatnya, ia mampu menjadi top scorer sementara Bournemouth di musim ini. Padahal Billing adalah seorang gelandang.