Info Main Bola Xavi Puas Barcelona Bisa Kalahkan Real Madrid, tapi…

Info Main Bola  Xavi Puas Barcelona Bisa Kalahkan Real Madrid, tapi...
Madrid – Xavi Hernandez mengapresiasi kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Namun, ada satu hal yang menurutnya kurang dari Los Cules. Apa itu?

Info Main Bola – Madrid – Xavi Hernandez mengapresiasi kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Namun, ada satu hal yang menurutnya kurang dari Los Cules. Apa itu?

Barcelona bentrok dengan Real Madrid dalam leg pertama semifinal Copa del Rey. Laga berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB.

Tim tuan rumah tampil dominan dengan 65 persen penguasaan bola dan 13 kali tembakan percobaan. Barcelona hanya mampu melepas 4 shoots selama 2×45 menit.

Meski begitu, Barcelona mampu mencuri gol pada menit ke-26. Eder Militao mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola rebound di dekat gawang.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga Real Madrid vs Barcelona. Los Cules menang 1-0.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, angkat bicara soal hasil El Clasico di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Franck Kessie cs meraih kemenangan dengan permainan yang di bawah ekspektasinya.

“Kami telah meminimalkan Madrid yang tidak memiliki peluang, tetapi kami belum dapat menguasai bola, itu membuat kami kesulitan,” kata Xavi usai laga, dilansir dari Mundo Deportivo.

Kami telah menunjukkan selama beberapa waktu bahwa kami tahu bagaimana bersaing dalam permainan yang sulit dan mengatasi diri kami sendiri. Itu adalah bukti bahwa kami tidak menderita menghadapi lawan tingkat tinggi,” sambungnya.

“Saya puas dengan hasilnya, tidak terlalu senang dengan permainannya. Kami belum bermain baik di banyak momen,” Xavi Hernandez mengungkapkan.

Kemenangan di Santiago Bernabeu menjadi modal positif bagi Barcelona menatap leg kedua. Pertandingan selanjutnya berlangsung di Camp Nou pada 6 April.

 

SITUS POKER ONLINE