Luka Modric Ungkap Penyebab Real Madrid Kalah dari Barcelona 0-1 di Leg I Semifinal Copa Del Rey 2022-2023

Luka Modric Ungkap Penyebab Real Madrid Kalah dari Barcelona 0-1 di Leg I Semifinal Copa Del Rey 2022-2023
Luka Modric ungkap penyebab Real Madrid kalah dari Barcelona 0-1

InfoMainBola – Real Madrid gagal meraih hasil positif usai dikalahkan Barcelona 0-1 di leg pertama semifinal Copa Del Rey 2022-2023. Gelandang andalan Los Blancos -julukan Real Madrid, Luka Modric, membeberkan penyebab kekalahan timnya itu dari sang rival abadi.

Ya, Real Madrid harus puas dipermalukan Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Satu gol kemenangan Barcelona dicetak lewat bunuh diri Eder Militao pada menit ke-26.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid sejatinya berhasil tampil dominan sepanjang laga. Akan tetapi, Vinicius Jr cs gagal membobol kukuhnya lini belakang Blaugrana -julukan Barcelona.

Selepas pertandingan, Luka Modric pun mengakui kalau Real Madrid bermain dengan sangat baik di laga tersebut. Namun, ia menyebut rekan-rekannya gagal memanfaatkan peluang-peluang yang tercipta.

“Kami telah bermain dengan baik, kami tidak membiarkan Barcelona menciptakan peluang, kami menciptakan beberapa peluang tetapi kami kurang berhasil di lini depan,” ucap Luka Modric dilansir dari Marca, Jumat (3/3/2023).

Kendati demikian, Modric masih optimis kalau Real Madrid bisa lolos ke partai final Copa del Rey 2022-2023. Pemain berpaspor Kroasia itu mengatakan kalau Los Blancos harus tenang dan percaya diri di leg kedua nanti.

“Masih ada satu pertandingan lagi dan kami harus tenang dan percaya diri,” pungkas Luka Modric.

Sebatas informasi, leg kedua semifinal Copa del Rey 2022-2023 antara Real Madrid kontra Barcelona akan tersaji pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Laga tersebut dapat dikatakan bakal berlangsung ketat lantaran digelar di markas Barcelona yakni Camp Nou.

Meski begitu, bukan tidak mungkin bagi Real Madrid untuk bisa comeback dan memastikan satu tempat di partai final. Hal itu bakal terwujud jika Los Blancos mampu tampil gemilang di laga tersebut.