info main bola Liverpool Butuh Kemenangan, Jurgen Klopp: Anfield Siap!

info main bola Liverpool Butuh Kemenangan, Jurgen Klopp: Anfield Siap!
info main bola Liverpool Butuh Kemenangan, Jurgen Klopp: Anfield Siap!

 

info main bola – Liverpool Butuh Kemenangan, Jurgen Klopp: Anfield Siap!

Anfield akan kedatangan dua tamu penting yang bisa mencuri poin dari Liverpool pekan ini. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan menjamu Wolves pada Kamis (2/3/2023) dan Manchester United tiga hari setelahnya.

Kemenangan tentu menjadi keharusan bagi Liverpool jika ingin menjaga asa untuk mengamankan posisi empat besar Premier League. Dua kemenangan di kandang akan membawa Liverpool hanya berjarak tiga poin dari Spurs yang berada di posisi empat.

Demi memuluskan misi tersebut, Klopp telah melakukan suntikan moral bagi para pemainnya untuk bangkit. Terlebih mereka harus memperbaiki nama besar Anfield setelah kekalahan 5-2 dari Real Madrid di Liga Champions.

“Ini adalah pekan yang sangat penting, anda tidak perlu membesar-besarkannya, kami tidak dapat mengabaikannya dan mengapa (mempertanyakan) saya harus melakukannya (mendapat kemenangan)?,” terang Klopp dikutip dari BBC.

Klopp Butuh Hasil

Klopp paham betul dua laga di Anfield kali ini terasa lebih mencekam dari biasanya. Terlepas dari kekalahan di Liga Champions, Liverpool juga memang sedang membutuhkan hasil kemenangan di Premier League.

Sebab Liverpool baru memenangkan dua dari tujuh laga terakhirnya di Premier League. Terlebih Liverpool juga belum menampilkan permainan yang solid dengan catatan lima gol dan sembilan kebobolan di tujuh laga tersebut.

“Kami memiliki dua pertandingan kandang dan saya ingin memberikan sedikit dorongan pada musim ini, di minggu ini karena kami membutuhkan hasil, dan juga penampilan yang bagus,” tegas Klopp.

Anfield Siap

Setelah terluka dengan kekalahan dari Real Madrid, Klopp menerangkan bahwa Anfield siap menebarkan keangkerannya lagi. Klopp berkomitmen untuk memenangkan dua laga di kandang termasuk melawan rival mereka, Manchester United.

Meskipun tampil kurang solid, Klopp merasa timnya masih tampil lebih baik dibandingkan beberapa tim termasuk Wolves. Klopp menilai timnya mulai mengalami perbaikan setelah kekalahan melawan Wolves dan bangkit di dua laga setelahnya.

“Kami harus memberikannya pertandingan yang tepat, melawan tim (Wolves) yang tepat, saya pikir kami telah bermain lebih dari tim lain musim ini.”

“Kami harus memastikan kami siap dan saya tahu Anfield akan siap dan kami harus melakukan bagian kami (meraih kemenangan),” tambah Klopp.