Info main bola Cristiano Ronaldo 4 Laga Terakhir di Al Nassr: 8 Gol, 2 Assist, dan Puncak Klasemen

Info main bola Cristiano Ronaldo 4 Laga Terakhir di Al Nassr: 8 Gol, 2 Assist, dan Puncak Klasemen
Info main bola

Info main bolaCristiano Ronaldo sedang berada dalam performa terbaiknya bersama Al Nassr. Pada empat laga terakhir di Saudi Pro League, Ronaldo selalu terlibat dalam 10 dari 11 gol yang dicetak Al Nassr.

Ronaldo sempat kesulitan pada awal karier bersama Al Nassr. Pemain 38 tahun gagal mencetak gol pada dua laga awalnya di Al Nassr. Performa Ronaldo dinilai masih jauh dari harapan.

Namun, Ronaldo mulai panas pada laga ketiga bersama Al Nassr. Ronaldo mencetak gol dan membawa Ronaldo bermain imbang 2-2 melawan Al Fateh (3/2/2023). Ronaldo mencetak gol untuk Al Nassr dari eksekusi penalti pada menit 90+3.

Nah, setelah mendapatkan gol pertamanya, Ronaldo tak lagi bisa dibendung. Ronaldo selalu terlibat dalam proses gol Al Nassr. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

8 Gol dan 2 Assist dari 4 Laga

Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi di dunia ketika Al Nassr mengontraknya. Dengan status tersebut, tentu ada ekspektasi yang tinggi dari setiap aksi Ronaldo di Arab Saudi.

Sempat melempem pada dua laga awal, Ronaldo akhirnya panas pada laga ketiga. Ronaldo mencetak satu gol dan membawa Al Nassr imbang 2-2 lawan Al Fateh.

Selanjutnya, Ronaldo tampil luar biasa ketika Al Nasser menang 4-0 lawan Al Wehda (10/2/2023). Eks pemain Real Madrid itu memborong semua gol Al Nassr. Ya, Ronaldo mencetak quattrick alias empat gol dalam satu laga.

Selanjutnya, saat Al Nassr berjumpa Al Taawon (17/2/2023), Ronaldo gagal bikin gol. Namun, dia membuat dua assist dan Al Nassr menang 2-1. Paling baru, Ronaldo bikin hattrick ke gawang Damak pada laga Sabtu (25/2/2023) malam WIB.

Al Nassr ke Puncak Klasemen

Cristiano Ronaldo tak berhenti bikin gol dan assist untuk Al Nassr. Pada empat laga terakhir Al Nassr, mereka mampu mencetak 11 gol. Nah, Ronaldo terlibat dalam 10 dari 11 gol pasukan Rudi Garcia lewat gol atau assist.

Performa apik Ronaldo berdampak positif bagi Al Nassr yang bersaing di papan atas klasemen Saudi Pro League.

Pada pekan ke-18, Al Nassr berada di puncak klasemen Saudi Pro League. Al Nassr mampu mengumpulkan 43 poin. Mereka unggul dua poin dari Al Ittihad dan tiga poin dari Al Shabab yang berada di bawahnya.