info main bola Eks Jawara Liga Inggris Coba Goda Gleison Bremer Keluar dari Juventus

Eks Jawara Liga Inggris Coba Goda Gleison Bremer Keluar dari Juventus
info main bola Eks Jawara Liga Inggris Coba Goda Gleison Bremer Keluar dari Juventus

info main bola – Gleison Bremer punya kesempatan untuk hengkang dari Juventus menuju Liga Inggris. Klub yang sangat menaksirnya adalah Leicester City, tim yang pernah juara Liga Inggris pada 2015/2016 tersebut.

Gleison sebenarnya baru tiba di Juventus pada awal musim 2022/2023. Ia diboyong dari Torino dengan mahar 41 juta Euro dan kontrak hingga 2027

Walaupun begitu, Juventus sangat mungkin melepasnya pada musim panas 2023. Gaji Gleison yang mencapai 5 juta Euro per tahun akan jadi beban bagi klub.

Gaji sebesar itu bakal sangat memberatkan bagi Bianconeri. Pasalnya, skuad asuhan Massimiliano Allegri ini kemungkinan tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan dan membuat dana masuk sangat terbatas.

Dilirik Leicester
Kesempatan membajak Gleison dari Juventus dilihat oleh Leicester per laporan Calciomercato.it. Tim asuhan Brendan Rodgers itu tengah berjuang lolos dari zona degradasi.

Terlepas dari posisi mereka saat ini, Leicester ternyata punya keyakinan bisa bertahan di Liga Inggris musim depan. Oleh karena itu, The Foxes telah memikirkan perekrutan pemain baru.

Gleison disebut jadi salah satu target utama Leicester di musim panas 2023. Sang pemain diproyeksikan untuk menggantikan peran Caglar Soyuncu di lini belakang.

Siap Bayar Mahal
Demi bisa memboyong Gleison, Leicester ternyata sudah siap bayar mahal. Mereka tahu bahwa sang pemain masih punya kontrak hingga empat tahun ke depan di Juventus.

Belum lagi harga pembeliannya di Juventus mendekati angka 50 juta Euro. Sekalipun Juventus ingin menjualnya, tentu mereka tidak ingin rugi.

Laporan yang sama menyebutkan, Leicester siap menggelontorkan dana sekitar 40 juta Euro untuk mendatangkannya ke King Power Stadium.

Kehilangan Pemain Lain
Juventus kemungkinan tidak hanya akan kehilangan Gleison. Setidaknya beberapa pemain lain bakal keluar jika Juventus gagal mencapai zona Liga Champions di akhir musim.

Nama lain yang lumayan santer dikabarkan akan hengkang adalah Dusan Vlahovic. Bayern Munchen dan Real Madrid dikabarkan sangat tertarik.