info main bola Josko Gvardiol Beri Kode Keras Kepada Chelsea: Saya Ingin Ikut Bersama Christopher Nkunku!

info main bola Josko Gvardiol Beri Kode Keras Kepada Chelsea: Saya Ingin Ikut Bersama Christopher Nkunku!
info main bola Josko Gvardiol Beri Kode Keras Kepada Chelsea: Saya Ingin Ikut Bersama Christopher Nkunku!

info main bola – Josko Gvardiol membuat para penggemar Chelsea heboh setelah mengakui keinginannya untuk terus bermain bersama striker Prancis, Christopher Nkunku. Bek tengah asal Kroasia ini juga membahas kekecewaannya kepada RB Leipzig pada bursa transfer musim dingin.

The Blues dipastikan mendatangkan Nkunku pada musim panas mendatang usai mereka menuntaskan transfer sang pemain sebelum Piala Dunia kemarin. RB Leipzig diperkirakan akan menerima mahar sebesar 53 juta poundsterling dari klub asal London tersebut.

Gvardiol memang menjadi salah satu incaran lama Chelsea. Namun, pemain berusia 21 tahun sempat merasa bingung atas situasinya saat bursa transfer Januari kemarin.

“Saya benar-benar bingung karena satu bulan sebelum jendela transfer dibuka, saya berada di lantai atas bersama direktur olahraga [RB Leipzig] dan dia berkata, “Ya Josko, kami tidak akan menjualmu, kami membutuhkanmu, kami percaya padamu,” jelasnya kepada The Times.

 

Kecewa Gagal Pindah

Nama Gvardiol mencuat setelah tampil apik bersama timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2022. Ia tampil 690 menit alias tidak tergantikan semenit pun dalam tujuh pertandingan bersama Vatreni dan mampu mengantarkan timnya finis di peringkat ketiga.

“Agen saya menelepon saya dan mengatakan bahwa Chelsea sangat tertarik dan, tentu saja, Anda pasti memikirkan tawaran serius dari klub besar seperti Chelsea. Leipzig mengatakan bahwa mereka tidak ingin menjual saya.”

“Pada akhirnya saya benar-benar berjuang dengan keputusan itu, tetapi kami tidak mencapai kesepakatan. Itulah yang terjadi,” tambahnya.

 

Kode Keras

Kemudian, rumor transfer Gvardiol ke Chelsea kembali menyeruak setelah komentarnya mengenai Nkunku yang akan bergabung dengan Chelsea. Berbicara mengenai rekannya tersebut, ia ingin bermain bersama sang pemain.

“Saya belum pernah melihat pemain seperti Christoph, dia luar biasa. Setiap kali saya berbicara dengan seseorang tentang dia, saya selalu mengatakan ke mana pun dia pergi, saya ingin pergi bersamanya,” jelasnya.

 

Bakal Direalisasikan oleh Todd Boehly?

Chelsea telah menghamburkan uang di bawah pemilik baru, Todd Boehly, dan menghabiskan 323 juta pounds di bursa transfer Januari.

Dengan kedatangan Nkunku, rencana tampaknya telah berjalan untuk musim panas dan para penggemar Chelsea akan menunggu untuk melihat apakah kepindahan Gvardiol juga dapat direalisasikan kali ini.

Meskipun ada pemain baru, tim asuhan Graham Potter telah berjuang untuk mendapatkan hasil sejak bursa transfer Januari dan saat ini berada di peringkat 10 Premier League.

 

Jadwal Chelsea Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Tottenham vs Chelsea

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Hari: Minggu, 26 Februari 2023

Kickoff: 20.30 WIB