Alasan Gabung Inter Milan? Christian Eriksen: Demi Trofi

Infomainbola – Christian Eriksen buka suara perihal alasannya memilih bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Dia yakin peluang meraih trofi bersama Inter jauh lebih besar.

Eriksen selalu dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik selama bermain di Premier League. Namun, dia tidak pernah merasakan sensasi mengangkat trofi setelah bertahun-tahun membela Tottenham Hotspur.

Main baik tapi nihil trofi jelas tidak cukup, Eriksen membutuhkan perubahan besar. Karena itulah dia memilih Nerazzurri, yang sekarang ditangani pelatih hebat sekelas Antonio Conte.

Tantangan Baru

Eriksen mengaku ada banyak klub yang berusaha mendapatkannya dari Spurs, tapi hanya Inter yang benar-benar menunjukkan minat mereka dengan tawaran menarik. Saat itu, dia tidak berpikir dua kali untuk memilih bergabung dengan tim Conte.

“Saya senang mendapati pelatih menghargai saya dan bahwa dia puas dengan pilihan saya datang ke sini,” buka Eriksen kepada Tribalfootball.

“Merupakan kesempatan spesial bagi saya untuk bermain di Inter dan sudah ada banyak hal yang dibicarakan, tetapi sekarang saya hanya fokus pada apa yang perlu saya lakukan di lapangan.”

“Bagi saya, datang ke sini adalah solusi terbaik. Saya menginginkan tantangan baru dan saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan mengenakan kostum Nerazzurri,” imbuhnya.

Demi Trofi

Lebih lanjut, Eriksen mengaku menolak tawaran sejumlah klub lain karena merasa Inter sebagai yang terbaik. Dia bisa membayangkan perannya di Inter dan tahu berpeluang meraih trofi.

“Saya didekati banyak klub, tetapi tawaran Inter konkret dan menjanjikan. Saya juga bisa dengan mudah melihat peran saya di sini, jadi mudah bagi saya berkata ya,” sambung Eriksen.

“Saya datang untuk meraih trofi, terakhir kali saya mengangkat trofi saat masih di Ajax, dan ada kesempatan lebih besar meraih trofi di sini daripada di tempat saya sebelumnya [Tottenham],” pungkasnya

Sumber: Tribalfootball

 

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif