info main bola Kalah Di Milan, Debutan Spurs: Kita Balas Di Kandang!

Auto Draft
info main bola Kalah Di Milan, Debutan Spurs: Kita Balas Di Kandang!

info main bola – Tottenham Hotspur kalah tipis 1-0 di 16 besar Liga Champions dari jawara Liga Italia musim lalu, AC Milan pada Rabu (15/2/2023) dini hari. Debutan Spurs, Oliver Skipp harus nodai laga pertamanya di Liga Champions dengan kekalahan.

Pemain asal Inggris tersebut bermain penuh di debutnya bersama pemain muda lainnya, Pepe Matar Sarr. Skipp dimainkan mengingat Rodrigo Bentancur yang cedera dan Pierre-Emile Hojbjerg yang terkena akumulasi kartu.

Meskipun begitu, Skipp berjanji akan menampilkan permainan yang lebih berbahaya di leg kedua. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Skipp yakin dukungan ribuan fans Spurs mampu membuat mereka lebih semangat untuk membalikkan keadaan.

“Ini baru leg pertama, kami masih di dalamnya (persaingan) dan kami tahu dengan fans kami bahwa kami bisa membuat pertandingan berbahaya di kandang,” terang Skipp pasca laga melawan AC Milan dikutip dari BBC.

 

Tampil Baik

Meskipun kalah dari AC Milan, permainan Oliver Skipp tidaklah buruk sepanjang 90 menit jalannya laga. Bermain sebagai pivot di formasi 3-4-2-1, Skipp mampu meraih rating sebesar 6,7 versi Whoscored.

“Saya menikmati setiap menitnya, bukan hasil yang kami inginkan tetapi masih ada leg kedua yang akan datang dan kami berada tepat di permainan (bermain bagus) jadi kami akan mengambil sisi positifnya.”

“Senang melakukan debut saya, dari awal, bermain di Liga Champions adalah apa yang anda impikan sebagai seorang anak,” tambah Skipp.

 

Janjikan Kemenangan

Oliver Skipp merasa bahwa dirinya tidak tampil buruk ketika menggantikan dua gelandang andalan Spurs, Bentancur dan Hojbjerg. Bekerja sama dengan Pepe Matar Sarr, Skipp menilai Spurs mampu tampil menekan.

Skipp yang sedang percaya diri bahkan menjanjikan kemenangan bagi sang pelatih Antonio Conte. Bersama Sarr, Skipp ingin kembali bermain lebih baik untuk membawakan tiket perempat final bagi sebagai bayaran kepercayaan Conte.

“Saya pikir kami akan melakukannya dengan kemenangan tetapi saya dan Pape (Sarr) melakukannya dengan baik dan senang mendapat kepercayaan dari manajer. Semoga kami membayarnya kembali.”

“Ada beberapa kali ketika mereka (AC Milan) berbahaya dalam serangan balik, ancaman dari pelari depan. (namun) Kami memiliki banyak bola mati ke dalam kotak dan menciptakan peluang,” tambah Skipp.