info main bola Respon Santai Kylian Mbappe Soal Gol ke Gawang Bayern yang Dianulir: Emang Begitu Sepak Bola Baru!

Respon Santai Kylian Mbappe Soal Gol ke Gawang Bayern yang Dianulir: Emang Begitu Sepak Bola Baru!
info main bola Respon Santai Kylian Mbappe Soal Gol ke Gawang Bayern yang Dianulir: Emang Begitu Sepak Bola Baru!

info main bola – Kylian Mbappe memberikan respon yang cukup santai terkait gol ke gawang Bayern Munchen yang dianulir. Menurut penyerang PSG ini, momen itu biasa terjadi di sepak bola yang ‘baru’.

PSG menjamu Bayern Munchen pada duel leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Pada duel di Parc des Princes tersebut, PSG harus menelan kekalahan dengan skor 1-0.

PSG kalah dari gol mantan pemain mereka, Kingsley Coman. Gol ini bakal menyulitkan bagi PSG karena pada leg kedua di markas Bayern harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke perempat final.

Sebenarnya, PSG bisa saja terhindar dari kekalahan. Sebab, Kylian Mbappe sempat dua kali memasukkan bola ke gawang Yann Sommer. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sepak Bola yang Baru
Gol Mbappe pada menit ke-73 dianulir karena offside dan tidak ada perdebatan soal itu. Posisi Mbappe sangat jelas berada di belakang garis pertahanan Bayern ketika menyambar bola muntah sepakan Neymar.

Nah, ceritanya sedikit berbeda pada proses gol kedua. Nuno Mendes, lewat VAR dan teknologi offside semi-otomatis, dinyatakan offside karena sebagian lutut dan lengannya. Posisinya sangat sulit dilihat dengan pandangan mata.

“Emang begitu kok, inilah sepak bola baru. Ada VAR, jadi kalau offside, itu berarti Anda offside. Jadi, tidak ada masalah dan kami harus cepat beranjak,” ucap Mbappe dikutip dari Metro.

“Ayo, cepat move on, pertahankan hal-hal positif dan benar-benar fokus ke sana (markas Bayern Munchen) untuk lolos karena dari apa yang saya lihat, peluang itu masih ada,” tegas pemain 24 tahun tersebut.

Mbappe memulai laga dari bangku cadangan karena baru pulih cedera. Mbappe masuk lapangan pada menit ke-57. Menurut Mbappe, harusnya dia belum bisa bermain tetapi keinginan untuk ambil bagian sangat kuat.

“Itu rumit, tidak dapat diprediksi. Saya harusnya tidak bermain tetapi saya ingin bermain, membantu teman, membawa energi,” kata Mbappe.

“Kami mencoba segalanya, kami bekerja siang dan malam, kami berhasil sembuh, itu bukan yang saya inginkan. Saya selalu ingin bermain tetapi terkadang Anda harus puas dengan apa yang bisa Anda lakukan dan hari ini saya hanya bisa melakukan itu,” tambah Mbappe.