info main bola Arsenal Tetapkan Batas Atas Penawaran untuk Rekrut Declan Rice

Auto Draft
info main bola Arsenal Tetapkan Batas Atas Penawaran untuk Rekrut Declan Rice

info main bola – Arsenal sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa memboyong Declan Rice ke Emirates Stadium. Salah satunya dengan akan menetapkan batas maksimal dalam proses tawar menawar dengan West Ham.

Keputusan itu diambil agar Arsenal tidak larut dalam perang harga dengan klub lain yang juga menginginkan Rice. Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik dengan sang pemain.

Gelandang berusia 24 tahun itu akan jadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas 2023. Penampilannya bersama The Hammers selama beberapa musim terakhir, termasuk penampilannya di Piala Dunia 2022 bersama Inggris telah membuktikannya.

Hanya saja, masalah yang muncul ketika pemain Inggris dari klub Inggris jadi komoditas, harganya bisa melambung tinggi. Arsenal tidak mau ikut arus dengan harga sang pemain nantinya.

Saingan Ketat, tapi Sekarang Arsenal Ogah Pikirkan Man City!

 

Di Bawah Permintaan
Laporan dari GiveMeSport kemudian menjelaskan bahwa batas atas Arsenal ternyata masih di bawah permintaan dari kubu West Ham. Arsenal tidak akan membeli Rice jika lebih dari 113 juta Euro.

Sementara itu, West Ham digadang-gadang menginginkan 120 juta Euro. Harga tersebut tentu bisa saja melonjak jika para peminat mulai melakukan perang harga.

“Arsenal sebetulnya bersedia untuk memecahkan rekor transfernya sendiri untuk mendatangkan Declan Rice. Tetapi saya tidak yakin mereka akan menawar di atas 113 juta Euro dan memecahkan rekor transfer di Inggris,” begitu kata Dean Jones, pakar transfer sepak bola Eropa.

Ofisial Wasit Sudah Minta Maaf, tapi Tetap Saja Arsenal Rugi!

Arsenal Tetapkan Batas Atas Penawaran untuk Rekrut Declan Rice

 

Bakal Jadi Rebutan
Rice dipastikan akan jadi rebutan sejumlah tim begitu musim 2023/2024 berakhir. Pasalnya, kontraknya akan habis di tahun 2024 mendatang.

Umumnya, klub akan menjual pemainnya yang kontraknya kurang dari satu tahun lagi, seperti Rice. Sang pemain juga telah menyiratkan berkali-kali di media bahwa dirinya ingin hengkang.

Keinginan itu ditampilkan dengan penolakan Rice terhadap sodoran kontrak baru dari West Ham. Ia tidak mau menandatanganinya karena ingin mencari tantangan baru di luar klub yang ia bela sejak dari akademi.

Arsenal Keok, Akankah Liverpool Jadi Korban Kedua Sean Dyche?
Kabar Bagus! Klopp Bakal Dapat Dukungan untuk Membangun Ulang Liverpool