Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023: Blaugrana Menggila Lagi?

Auto Draft
Barcelona bakal bertandang ke markas Villarreal di Liga Spanyol 2022-2023

InfoMainBola – Prediksi skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Kedua tim akan bertemu di Estadio de la Ceramica pada Senin, 13 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Bertamu ke markas Villarreal, Blaugrana (julukan Barcelona) membawa bekal positif. Tim asuhan Xavi Hernandez belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Barcelona pun hanya kebobolan satu gol saja di lima laga terakhirnya itu. Teranyar, Blaugrana mampu melumat Sevilla dengan skor 3-0 di Liga Spanyol 2022-2023.

Kondisi itu lebih baik ketimbang Villarreal. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu, dihajar dalam dua laga terakhir Liga Spanyol 2022-2023.

Tim asuhan Quique Setien kalah dari Rayo Vallecano (0-1) dan Elche (1-3). Dua kekalahan beruntun itu, membuat Villarreal terdampar di posisi kedelapan Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, secara head to head, Barcelona lebih unggul ketimbang lawannya. Tercatat, Blaugrana mendulang lima kemenangan dari enam pertemuan.

Terbaru, Barcelona sukses melumat Villarreal di pertemuan pertama Liga Spanyol musim ini. Ketika itu, Robert Lewandowski dkk menang dengan skor 3-0.

Sementara itu, Villarreal hanya mampu menang sekali. Itu terjadi di Liga Spanyol 2021-2022. Kapal Selam Kuning menang dengan skor 2-0.

Sayangnya, Villarreal punya catatan kelam ketika bermain di kandang sendiri kontra Barcelona. Mereka dihajar 1-3 ketika bermain di Estadio de la Ceramica.

Dengan catatan itu, Barcelona cukup diunggulkan. Apalagi saat ini, Barcelona sedang berburu kemenangan demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Sekadar diketahui, saat ini Barcelona di peringkat pertama dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul delapan angka dari rivalnya Real Madrid, yang ada di peringkat kedua. Dengan torehan itu, sanggup Barcelona menggila lagi?

Berikut prediksi skor Villarreal vs Barcelona:

Sportsmole: Villarreal 1-2 Barcelona

Whoscored: Villarreal 0-2 Barcelona

Berikut prediksi line up Villarreal vs Barcelona:

Villarreal (XI): Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Mojica; Capoue, Parejo; Chukwueze, Baena, Pino; G Moreno

Barcelona (XI): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Alba; Pedri, De Jong, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Fati