info main bola Bukan Cuma Hakim Ziyech, 4 Transfer Ini Juga Gagal Karena Alasan Sepele

Auto Draft
info main bola Bukan Cuma Hakim Ziyech, 4 Transfer Ini Juga Gagal Karena Alasan Sepele

info main bola -Bintang Chelsea Hakim Ziyech mengalami nasib sial pada bursa transfer musim dingin 2023 kemarin. Pemain asal Maroko tersebut tidak jadi bergabung dengan PSG.

Impian Hakim Ziyech bermain bersama Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, dan sahabat baiknya Achraf Hakimi, gagal total. Transfernya sebagai pemain pinjaman ke Paris Saint-Germain (PSG) batal di akhir-akhir bursa bulan Januari 2023.

Kesalahannya bukan dari PSG maupun dari Ziyech, tetapi gara-gara Chelsea. PSG mengatakan pihak Chelsea telah mengirimkan dokumen yang salah sebanyak tiga kali.

Alhasil, Chelsea gagal mengirimkan dokumen tepat waktu, alias melebihi deadline transfer Januari 2023. Ziyech gagal menjadi pemain PSG. Kasus seperti pemain yang membawa Maroko menjadi semifinalis Piala Dunia 2022 itu juga pernah dialami beberapa pemain bintang.

Berikut empat pemain yang gagal menjalani transfer karena alasan yang sepele dan ngenes, seperti Hakim Ziyech. Langsung simak daftar pemain dan ceritanya.

David De Gea
David De Gea digadang-gadang menggantikan Iker Casillas untuk menjadi penjaga gawang nomor 1 Real Madrid pada 2015. Manchester United sebenarnya enggan melepas, tetapi akhirnya tidak bisa menolak tawaran besar dari Madrid.

Namun, mesin faks yang rusak membuat dokumen keperluan transfer De Gea tidak sampai ke Los Blancos. De Gea gagal pindah ke Real Madrid.

Setelah kejadian itu, Real Madrid justru memenangi empat gelar Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub, dan tiga trofi La Liga.