info main bola Sergio Busquets Digoda dengan Gaji Tinggi untuk Main Bareng Cristiano Ronaldo

Auto Draft
info main bola Sergio Busquets Digoda dengan Gaji Tinggi untuk Main Bareng Cristiano Ronaldo

info main bola – Masa depan Sergio Busquets di Barcelona belum pasti. Gelandang veteran ini punya opsi untuk berpindah seragam, salah satunya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Ada dua opsi yang santer dilaporkan menjadi klub baru Busquets. Al Nassr di Liga Arab Saudi jadi opsi pertama. Opsi lainnya datang dari Inter Miami di Liga Amerika Serikat atau MLS.

Gelandang berusia 34 tahun itu diketahui belum menetapkan keputusan apapun. Kecenderungannya antara bertahan atau pindah juga belum diketahui.

Sejumlah laporan meyakini semuanya akan jelas ketika Barcelona telah mengambil langkah awal. Selama tidak ada insiatif dari Barcelona, keputusan Busquets akan tetap jadi misteri.

 

Tawaran Fantastis

Kondisi kosong seperti tampaknya akan dimanfaatkan oleh Al Nassr. Laporan Mundo Deportivo meyakini ada tawaran fantastis untuk bermain di Arab Saudi.

Busquets akan ditawari kontrak berdurasi dua tahun. Setiap tahunnya, sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 18 juta Euro.

Dari sisi ekonomi, tawaran tersebut terlampau menggiurkan. Busquets dapat menerima lebih dari dua kali lipat dari gajinya sekarang di Barcelona.

 

Tunggu Tawaran Barcelona

Walaupun begitu, Busquets tidak ingin buru-buru mengambil keputusan. Ia memberikan waktu kepada Barcelona untuk mengambil keputusan.

Barcelona belum menawarkan proposal kontrak baru kepada Busquets. Meski begitu, banyak laporan menyebutkan Barcelona akan memotong gaji Busquets saat ini di kontrak barunya.

Belum ada tanggapan apapun dari Busquets soal rumor tersebut. Yang pasti, Busquets adalah satu dari beberapa pemain senior Barcelona yang mengalami pemotongan gaji sampai dua kali karena masalah finansial di awal musim 2022/2023.

 

Diinginkan Xavi

Di samping kesulitan Barcelona untuk memberikan tawaran yang pas untuk Busquets, Xavi Hernandez ternyata masih menginginkan Busquets di dalam timnya.

Sang manajer setidaknya membutuhkan Busquets selama satu musim lagi. Hal itu dikarenakan Barcelona juga sangat sulit mencari penerus atau pengganti Busquets di pasaran dengan keadaan finansial klub yang sekarang.