Julian Nagelsmann Ungkap Status Sadio Mane Jelang Bayern Munich Hadapi PSG di Liga Champions 2022-2023

Auto Draft
Sadio Mane dipastikan masih absen saat Bayern Munich hadapi PSG

InfoMainBola – Julian Nagelsmann ungkap status Sadio Mane jelang Bayern Munich hadapi PSG di Liga Champions 2022-2023. Sang striker asal Senegal dipastikan masih absen untuk laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2022-2023 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Eks striker Liverpool tersebut telah menepi sejak November 2022 lalu menjelang Piala Dunia 2022. Kondisi ini juga membuatnya mendadak dicoret dari Timnas Senegal di Piala Dunia 2022.

Mane telah kembali berlatih beberapa pekan terakhir. Namun demikian, Nagelsmann memastikan bahwa sang striker berusia 30 tahun masih akan absen dalam pertandingan kontra PSG, setidaknya di leg pertama yang akan digelar di Parc des Princes, Rabu, 15 Februari 2023 dini hari WIB.

“Dia tampak baik-baik saja, dia baik-baik saja. Kami semua sangat senang dengan bagaimana keadaannya,” ungkap Julian Nagelsmann dilansir dari Tutto Mercato, Senin (6/2/2023).

“Tapi dia akan melewatkan leg pertama (Liga Champions) melawan PSG,” imbuh pelatih berusia 35 tahun tersebut.

Kendati demikian, eks pelatih RB Leipzig ini tetap mengharapkan Mane untuk segera kembali dalam waktu dekat. Harapannya adalah di akhir Februari, yang berarti masih ada waktu untuknya bermain di leg kedua kontra PSG.

“Saya berharap dia kembali pada pertengahan atau akhir Februari,” pungkas pelatih asal Jerman tersebut,” pungkasnya.

Sebagai catatan, leg kedua kontra PSG akan dihelat di kandang Bayern, Allianz Arena. Pertandingan ini akan dimainkan pada 9 Maret 2023 dini hari WIB.