Info Main Bola Real Madrid, Statistik Ini Menunjukkan Mallorca Bisa Jadi Lawan yang Berbahaya

Auto Draft
Info Main Bola Real Madrid, Statistik Ini Menunjukkan Mallorca Bisa Jadi Lawan yang Berbahaya

infomainbola – Info Main Bola Real Madrid, Statistik Ini Menunjukkan Mallorca Bisa Jadi Lawan yang Berbahaya

Real Madrid akan dijamu oleh Real Mallorca pada pekan ke-20 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol di Estadi Mallorca Son Moix ini akan live Minggu, 5 Februari 2023, jam 20:00 WIB.

 

Madrid baru saja mengalahkan Valencia 2-0 di Santiago Bernabeu pada laga tunda pekan ke-17. Gol-gol Madrid ke gawang Valencia dicetak oleh Marco Asensio menit 52 dan Vinicius Junior menit 55, yang semuanya tercipta dari assist Karim Benzema.

 

Kontras dengan Madrid, Mallorca menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Bertandang ke markas tim papan bawah Cadiz, Mallorca takluk 0-2.

 

Di atas kertas, Madrid tentu saja lebih difavoritkan. Namun, Madrid tidak boleh lengah. Sebab, statistik berikut ini menunjukkan bahwa Mallorca bisa menjadi lawan yang berbahaya.

 

3 Kemenangan Beruntun di Kandang

Mallorca tercatat selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Tiga kemenangan itu semuanya diraih Mallorca dengan skor identik 1-0 atas lawan-lawannya.

 

Tiga tim yang telah berturut-turut takluk di kandang Mallorca itu adalah Atletico Madrid (rival sekota Real Madrid), Real Valladolid, dan Celta Vigo.

 

Mallorca menaklukkan Atletico lewat gol tunggal Vedat Muriqi menit 16. Setelah itu, Mallorca menundukkan Valladolid melalui gol tunggal Abdon Prats menit 94. Terakhir, Mallorca menjinakkan Celta berkat gol tunggal Dani Rodriguez menit 59.

 

Mallorca Tak Terkalahkan dalam 4 Laga Kandang Terakhirnya di La Liga

Sebelum tiga kemenangan kandang itu, Mallorca juga bermain imbang 1-1 dengan Espanyol. Artinya, Mallorca tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhirnya di La Liga.

 

Mallorca terakhir kali kalah di kandang adalah melawan Sevilla. Waktu itu, mereka kalah 0-1.

 

5 Laga kandang terakhir Mallorca di La Liga:
15-10-22 Mallorca 0-1 Sevilla
29-10-22 Mallorca 1-1 Espanyol
10-11-22 Mallorca 1-0 Atletico Madrid
08-01-23 Mallorca 1-0 Real Vallladolid
21-01-23 Mallorca 1-0 Celta Vigo

 

Madrid harus waspada. Jika tidak, mereka bisa bernasih sama seperti Atletico, Valladolid, dan Celta.