Info Main Bola Presiden LaLiga: Cuma Madrid yang Bisa Rekrut Haaland atau Mbappe

Info Main Bola Presiden LaLiga: Cuma Madrid yang Bisa Rekrut Haaland atau Mbappe
Madrid – Presiden LaLiga Javier Tebas berharap Erling Haaland dan Kylian Mbappe akan pindah ke Spanyol. Namun, menurut dia hanya Real Madrid yang bisa menampung mereka.

Info Main Bola – Madrid – Presiden LaLiga Javier Tebas berharap Erling Haaland dan Kylian Mbappe akan pindah ke Spanyol. Namun, menurut dia hanya Real Madrid yang bisa menampung mereka.

Kedua pemain itu memang masih terikat dengan klub masing-masing; Haaland memiliki kontrak lima tahun bersama Manchester City sedangkan Mbappe diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, tidak sedikit yang percaya Haaland dan Mbappe akan sama-sama merumput di Spanyol. Tidak bisa dipungkiri Haaland dan Mbappe dianggap sebagai pesepakbola muda terbaik saat ini dan akan menciptakan rivalitas sebesar rivalitas di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu Presiden Barcelona Joan Laporta belum lama ini mengungkapkan, klubnya memantau Erling Haaland sekalipun merasa gembira dengan performa Robert Lewandowski. Akan tetapi, Tebas merasa Barca meyakini Barca tidak mungkin bisa menggaet Haaland atau Mbappe karena situasi finansialnya.

Tebas mengatakan, Real Madrid satu-satunya klub Spanyol yang mampu memenuhi banderol Haaland dan Mbappe.

Mudah-mudahan sih akan seperti itu,” kata Tebas soal impiannya mendatangkan Haaland dan Mbappe ke LaLiga dalam wawancaranya dengan El Chiringuito.

“Namun, dua pemain itu hanya bisa bergabung Real Madrid karena situasi ekonomi FC Barcelona tidak memungkinkan mereka merekrut pemain-pemain seperti mereka. Tidak di musim ini atau pun di musim berikutnya. Saya kira itu mustahil,” dia menambahkan.