info main bola Bukan Perekrutan Panik, MU Ternyata Sudah Lama Tandai Marcel Sabitzer

Auto Draft
info main bola Bukan Perekrutan Panik, MU Ternyata Sudah Lama Tandai Marcel Sabitzer

info main bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengaku gembira bisa mengamankan jasa Marcel Sabitzer di musim dingin ini. Sang manajer mengakui bahwa ia sudah lama mendambakan sang gelandang bermain di timnya.

Selama bursa transfer musim dingin dibuka, nama Sabitzer cukup sepi dari gosip transfer. Maklum, sang gelandang belum lama pindah ke Bayern Munchen.

Namun di beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, Sabitzer resmi berpindah klub. Ia bergabung dengan Manchester United dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Beberapa menyebut bahwa perekrutan Sabitzer ini adalah perekrutan panik, namun Ten Hag membantah anggapan itu. “Saya sudah mengamati dirinya [Sabitzer] sejak lama sekali, ketika ia masih bermain di Salzburg,” buka Ten Hag di laman resmi MU.

 

Perkembangan Apik

Ten Hag mengakui bahwa ia mengamati perkembangan Sabitzer. Sang manajer sangat terkesan dengan permainan sang gelandang terutama saat ia bermain di RB Leipzig.

“Saya sangat mengagumi permainannya saat di RB Leipzig. Jadi saya rasa ia bisa melakukan hal yang sama di klub ini,” sambung Ten Hag.

“Saya rasa dia memiliki sikap yang sangat baik dan ia berada di usia yang abgus. Jadi saya rasa kesempatan bermain untuk klub ini akan memotivasinya dan ia akan memberikan penampilan yang apik di tim kami.”

 

Tambahan yang Berharga

Ten Hag sendiri sangat bersyukur bisa mengamankan jasa Sabitzer. Pasalnya MU sedang mengalami krisis gelandang sehingga kehadiran Sabitzer melegakan kekhawatiran Ten Hag.

“Kami sangat senang dengan transfer ini, karena kami sangat membutuhkan gelandang saat ini. Beberapa waktu yang lalu Donny van de Beek mengalami cedera dan sekarang Christian Eriksen harus menepi untuk waktu yang lama,” beber Ten Hag.

“Kami saat ini kekurangan gelandang, karena Scott McTominay juga lagi cedera. Namun harus diakui bahwa mencari pemain berkualitas di deadline day itu sangat sulit, dan untungnya kami mendapatkan kesempatan itu,” ia menandaskan.

 

Bakal Debut?

Sabitzer sendiri saat ini sudah mulai berlatih bersama tim utama Manchester United di Carrington.

Gelandang 27 tahun itu berpotensi mendapatkan debutnya sebagai pemain Setan Merah di akhir pekan nanti saat Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford.