info main bola Mason Greenwood Buka Suara Usai Kasus Hukumnya Dihentikan: Saya Merasa Lega

Auto Draft
info main bola Mason Greenwood Buka Suara Usai Kasus Hukumnya Dihentikan: Saya Merasa Lega

 

info main bola – Pemain Manchester United, Mason Greenwood akhirnya buka suara setelah kasus hukum yang menjeratnya akhirnya diputuskan untuk dihentikan oleh Pengadilan.

Pada Januari 2022 lalu, Greenwood tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan ke Kepolisian Manchester setelah ia melakukan tindakan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya pada saat itu.

Kepolisian Manchester sempat menahan Greenwood selama beberapa hari. Namun, Greenwood kemudian dibebaskan bersyarat sembari menunggu kasusnya ditindaklanjuti oleh Kejaksaan setempat.

Greenwood dijadwalkan akan menjalani persidangan lagi pada Februari 2023 ini. Namun, kini kasus Greenwood diputuskan sudah tidak dilanjutkan lagi.

Pernyataan Mason Greenwood
Setelah sekian lama bungkam dan menghilang dari peredaran, Greenwood kini muncul ke publik dengan merilis pernyataan terkait perkembangan kasusnya ini.

“Saya lega masalah ini sudah selesai dan saya ingin berterima kasih kepada keluarga, orang yang saya cintai dan teman-teman atas dukungan mereka,” ujar Greenwood seperti dikutip Manchester Evening News.

“Tidak akan ada komentar lebih lanjut untuk saat ini.”

 

Mason Greenwood di Manchester United
Greenwood sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2025 mendatang. Artinya, Greenwood masih bisa kembali ke skuad Erik ten Hag.

Andai Greenwood kembali ke skuad Manchester United, ia kemungkinan butuh waktu agar bisa membela Setan Merah lagi.

Sejak kasus ini merebak, Greenwood diskors sementara dari skuad Manchester United. Ia bahkan tidak diizinkan ikut berlatih di Carrington selama kasus hukumnya berjalan.