Sedang Negosiasi Kontrak Baru, Thiago Silva Tegaskan Betah Berada di Chelsea

Auto Draft
Thiago Silva mengaku betah berada di Chelsea

InfoMainBola – BEK senior asal Brasil, Thiago Silva mempertimbangkan untuk negosiasi kontrak baru bersama Chelsea. Hal itu dilakukan olehnya lantaran dirinya mengaku betah melanjutkan karier di tanah Inggris bersama The Blues (julukan Chelsea).

Untuk diketahui, kontrak Silva di Chelsea akan habis pada akhir musim 2022-2023. Namun, eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bakal menetap lebih lama di Stamford Bridge.

Pasalnya, saat ini dia membeberkan sedang melakukan negosiasi perihal kontrak barunya. Silva mengatakan bahwa kejelasan masa depannya itu akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Kami sedang membicarakannya (kontrak baru), semuanya mungkin akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Silva, dikutip dari ESPN, Kamis (2/2/2023).

Silva pun enggan berpaling ke klub lain karena yakin pastinya Chelsea juga butuh sosok kepemimpinannya. Karena dia ingin membantu The Blues yang sedang membangun tim dengan pengalamannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Mengingat saat ini di Chelsea banyak sosok pemain baru, terlebih umurnya juga masih muda. Maka dari itu Silva sebagai pemain senior siap untuk membantu The Blues yang sedang membangun kembali pondasinya sebagai sebuah tim.

“Niat saya dan juga klub adalah untuk tetap bersama. Saya tahu bahwa Chelsea membutuhkan saya sekarang,” ujarnya.

“Saya di sini untuk dapat membantu, bagaimanapun juga mereka adalah pemain muda. Saya tahu bahwa dengan pengalaman saya, saya dapat membantu dalam proses membangun kembali klub ini,” lanjutnya.

“Saya di sini untuk itu dan bersedia melakukannya, meski saya tahu bahwa tanggung jawab saya sangat besar,” tutup Thiago Silva.