Infomainbola Bertahan Cuma 6 Bulan, Barcelona Resmi Jual Hector Bellerin ke Sporting Lisbon

Auto Draft
Infomainbola Bertahan Cuma 6 Bulan, Barcelona Resmi Jual Hector Bellerin ke Sporting Lisbon

Infomainbola – Barcelona resmi melepas bek kanan Hector Bellerin ke klub Portugal, Sporting Lisbon pada menit-menit terakhir sebelum jendela transfer musim dingin 2023 resmi ditutup, Rabu (1/2/2023) pagi WIB.

Barcelona melepas Bellerin ke Sporting dengan status permanen. Sporting sendiri lewat laman resmi mereka mengumumkan bahwa Bellerin dikontrak hingga akhir musim 2022/2023 ini.

Sporting mendatangkan Bellerin untuk menggantikan Pedro Porro yang resmi hengkang menuju klub Premier League, Tottenham dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

Hector Bellerin di Barcelona

Bellerin sejatinya baru direkrut Barcelona secara gratis pada musim panas 2022 lalu. Sebelumnya, pemain 27 tahun itu habis kontrak bersama Arsenal.

Selama enam bulan berseragam Barcelona, Bellerin tercatat hanya tampil sebanyak tujuh kali, masing-masing tiga laga di La Liga serta dua laga di Copa del Rey dan Liga Champions.

Minimnya kesempatan bermain Bellerin di Barcelona disebabkan karena ia kalah bersaing dengan Sergi Roberto yang lebih dipercaya Xavi. Belakangan, Jules Kounde secara reguler mengisi pos bek kanan.

Pengganti Hector Bellerin

Sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Barcelona berniat menggaet Benjamin Pavard dari Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Bellerin.

Namun, Barcelona kini lebih condong untuk mencari pengganti Bellerin dari La Galaxy. Nama yang dibidik Blaugrana adalah Julian Araujo.

Kabar terbaru menyebut bahwa Barcelona hampir merampungkan transfer Julian Araujo. Mereka tinggal menunggu MLS untuk menyetujui transfer ini.

SITUS POKER ONLINE