info main bola Ikuti Milan, PSG Kini Juga Login Dalam Perburuan Ziyech

Ikuti Milan, PSG Kini Juga Login Dalam Perburuan Ziyech
info main bola Ikuti Milan, PSG Kini Juga Login Dalam Perburuan Ziyech

info main bola – AC Milan kini makin terancam gagal memboyong Hakim Ziyech karena kabarnya PSG juga tertarik untuk memboyongnya dari Chelsea.

Milan sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Ziyech. Mereka mengincar pemain Maroko itu karena butuh amunisi untuk memperkuat pos sayap kanannya.

Milan sempat disebut sudah menghubungi pihak Chelsea. Namun negosiasi menemui jalan buntu.

Milan sempat diduga tak lagi menginginkan Ziyech. Namun mereka ternyata dikabarkan masih terus memantau situasi pemain 29 tahun tersebut.

PSG Login Dalam Perburuan Ziyech
AC Milan kini harus merasa cemas dalam perburuan Hakim Ziyech. Sebab kabarnya PSG juga ikut mengincar pemain kidal tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Media Foot. Laporan itu mengklaim bahwa PSG kini mempertimbangkan untuk memboyong Ziyech pada Januari 2023 ini.

PSG sendiri sekarang disebut mencari penyerang baru. Sebab mereka sebelumnya sudah melepas Pablo Sarabia.

Laporan itu juga mengklaim bahwa PSG mengincar Ziyech karena ada masukan dari fullback mereka yakni Achraf Hakimi. Bek 24 tahun tersebut memang juga sama-sama berasal dari Maroko.

Pesaing Milan Lainnya
PSG bukan satu-satunya klub yang dikabarkan mengincar Hakim Ziyech. Kabarnya pemain serba bisa itu juga diidamkan oleh AS Roma.

Saat ini Roma memang sedang mencari winger kanan baru. Pasalnya mereka akan melepas Nicolo Zaniolo.

Pihak Roma juga dikabarkan sudah membuat kontak dengan Chelsea untuk membahas transfer Ziyech. Kabarnya The Blues juga sudah siap melego sang winger untuk pindah ke Olimpico.

AC Milan sendiri tak cuma dikaitkan dengan Hakim Ziyech. Mereka juga disebut mengincar Nicolo Zaniolo.

Milan dikabarkan sudah bergerak mendekati Zaniolo. Mereka dilaporkan telah menggelar negosiasi dengan agen pemain 24 tahun tersebut.

Zaniolo sendiri dilaporkan siap pindah ke Milan. Rossoneri juga disebut ingin meminjam sang penyerang dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.