Info main bola Pesta 3 Gol ke Gawang Nottingham Forest, Ten Hag Puji Performa MU

Auto Draft
Info main bola

Info main bola – Manchester United berhasil mengalahkan Nottingham Forest dalam ajang Carabao Cup. Manajer Erik Ten Hag merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga ini.

MU menghadapi Forest pada semifinal leg pertama Carabao Cup 2022/2023. Setan Merah sukses menghajar tuan rumah dengan skor 3-0 di The City Ground, Kamis (26/1/2023) dini WIB.

Marcus Rashford membuka skor di menit ke-6. Wout Weghorst kemudian menambah keunggulan Setan Merah pada menit ke-45.

Man United cukup lama menanti gol ketiga. Bruno Fernandes baru bisa mengonversi gol pada menit ke-89.

Dengan keunggulan tiga gol, Man United punya modal bagus untuk menghadapi laga leg kedua. Mereka akan menjalani laga penentuan tersebut di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) WIB.

Performa MU

Usai pertandingan, Ten Hag mengaku puas dengan performa Manchester United. Menurutnya, timnya sudah bermain bagus pada pertandingan ini.

“Saya senang, senang dengan penampilan mereka. Saya pikir selama 90 menit kami mengendalikan permainan dan ada satu momen yang bisa mengubah permainan,” kata Ten Hag kepada Sky Sports.

“Itulah yang harus kami waspadai, di situlah kami harus berkembang. Tapi saya pikir secara keseluruhan itu adalah performa yang bagus dari kami dan sekarang leg pertama sudah selesai, dengan masih ada satu leg tersisa.”

Leg Kedua

Dengan kemenangan ini, Manchester United sangat difavoritkan untuk melaju ke final. Ten Hag mengingatkan timnya agar tetap fokus di leg kedua nanti.

“Ya kami harus memainkan satu pertandingan lagi,” lanjutnya.

“Kami harus melakukan hal yang sama, mempersiapkan dan membuat rencana permainan yang bagus. Para pemain harus fokus.”