Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Tak Khawatir soal Hal Ini Jelang Laga Kontra Nottingham Forest

Auto Draft
Erik Ten Hag tak khawatir soal lini belakang Manchester United jelang laga kontra Nottingham Forest

InfoMainBola – Manchester United akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023 kontra Nottingham Forest. Menjelang pertandingan tersebut, Erik Ten Hag selaku pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, mengaku tidak khawatir soal lini pertahanan timnya.

Laga antara Nottingham Forest vs Manchester United akan tersaji di Stadion City Ground, Nottingham, pada Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Kemenangan akan menjadi target utama kedua tim demi menjaga asa lolos ke partai puncak.

Pada beberapa pertandingan terakhir, Man United mampu menampilkan pertahanan yang cukup gemilang. Hasilnya, The Red Devils kini mampu merangkak naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris setelah sempat terpuruk di awal musim.

Namun Man United harus kebobolan tiga gol saat menghadapi Arsenal di pertandingan terakhir. Tentu hal tersebut menjadi pertanyaan apakah lini pertahanan akan menjadi fokus Ten Hag jelang menghadapi Nottingham.

Ten Hag pun mengatakan saat ini pertahanan bukan menjadi fokus utama bagi Man United. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu sudah merasa cukup puas dengan solidnya lini belakang timnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Tidak, karena dalam banyak pertandingan saya pikir kami bertahan dengan sangat baik. Kami memiliki banyak clean sheet,” ungkap Erik ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Rabu (25/1/2023).

Meski begitu, tentu hal tersebut tetap menjadi bahan evaluasi bagi Man United untuk meraih hasil yang lebih baik. Ten Hag pun mengatakan tim asuhannya harus mengambil pelajaran dari kekalahan saat melawan Arsenal.

“Kami membicarakannya, kami menunjukkannya kepada mereka. Kami harus belajar dan mengambil pelajaran ini,” pungkasnya.