info main bola Piers Morgan Usai Arsenal Kalahkan MU: Ten Hag Arogan, The GOAT Diganti Sosis Austria

Auto Draft
info main bola Piers Morgan Usai Arsenal Kalahkan MU: Ten Hag Arogan, The GOAT Diganti Sosis Austria

info main bola – Piers Morgan membuat pernyataan menarik usai Manchester United kalah dari Arsenal pada lanjutan Premier League 2022/2023. Morgan menyebut Erik ten Hag arogan dengan mendepak Cristiano Ronaldo dan memilih ‘sosis Austria’ sebagai penggantinya.

United berjumpa Arsenal pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Laga di Stadion Emirates itu berjalan cukup menarik. Arsenal mengamankan tiga poin usai menang dengan skor 3-2.

Kedua gol United dicetak Marcus Rashford dan Lisandro Martinez. Sedangkan dua dari tiga gol Arsenal dicetak Eddie Nketiah. Satu gol lainnya dihasilkan dari aksi Buka Saka.

Arsenal mematahkan catatan tak pernah kalah United sejak jeda Piala Dunia 2022. Arsenal makin kokoh di punca klasemen dengan raihan 50 poin.

 

Weghorst Adalah Sosis Austria

Piers Morgan menjadi bagian penting dalam perjalanan United musim 2022/2023. Sebab, wawancara Morgan dengan Ronaldo berujung pada didepaknya Ronaldo dari United. Sejak saat itu, Morgan mendapat banyak kritik.

Morgan diketahui sebagai fans Arsenal dan tentu saja dia senang dengan kemenangan yang didapat atas United. Nah, yang menarik, Morgan menyeret nama Ronaldo dalam kemenangan yang didapat Arsenal atas United.

“Selamat Manchester United. Itulah yang terjadi jika Anda mengangkat pelatih arogan dan tidak menghormati The GOAT Cristiano Ronaldo. Sangat buruk dia pergi,” tulis Morgan di akut Twitter miliknya.

“Kemudian menggantikan Ronaldo dengan seseorang yang belum pernah saya dengar dan terlihat seperti sosis Austria #Weghorst,” sambung Morgan.

 

Weghorst Belum Tampil Mengesankan

Weghorst bermain penuh saat United kalah dari Arsenal. Jadi, itu adalah kesempatan kedua bagi pemain asal Belanda itu untuk masuk starting XI sejak dipinjam dari Burnley. Hanya saja, performa Weghorst masih belum optimal.

Weghorst masih belum beradaptasi dengan cara bermain United. Begitu juga dengan United. Weghorst bukan tipe pemain yang bisa berlari dan melakukan dribel seperti Antony Martial dan Marcus Rashford. United juga butuh adaptasi dengan Weghorst.

Weghorst belum mencetak gol pada dua laga awalnya bersama United. Namun, Erik ten Hag tak punya banyak pilihan di lini depan karena Martial cedera dan Rashford lebih efektif sebagai winger kiri.