info main bola Dua Nama Paling Bersinar, tetapi Beda Nasib saat Arsenal Bungkam Manchester United

Auto Draft
info main bola Dua Nama Paling Bersinar, tetapi Beda Nasib saat Arsenal Bungkam Manchester United

info main bola – Ada dua nama yang paling bersinar, tetapi nasibnya berbeda pada laga big match Arsenal menghadapi Manchester United. Dua nama tersebut adalah Marcus Rashford dan Eddie Nketiah.

Pertandingan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-21 itu menghasilkan Arsenal sebagai pemenang. The Gunners menang dengan skor 3-2 atas Man United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) WIB.

Baik itu Rashford dan Nketiah sama-sama mencetak gol untuk klubnya masing-masing. Rashford mencetak satu gol, sekaligus pemecah kebuntuan di menit ke-14.

Sedangkan Nketiah mencetak dua gol untuk Arsenal. Selain mencetak gol di menit ke-24, pemain berusia 23 tahun itu jadi pencetak gol penentu kemenangan Arsenal di menit ke-90.

Bayar Kepercayaan
Nketiah awalnya bukanlah pemain utama Arsenal. Namun sejak November lalu, Mikel Arteta mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Nketiah karena Gabriel Jesus dibekap cedera.

Siapa sangka, dalam tujuh laga terakhir sejak dipercaya terus jadi starter, Nketiah tidak berhenti membayar kepercayaan itu. Tujuh gol sudah dilesakkannya.

Tak hanya itu, Nketiah total mencetak 18 gol dari 26 pertandingan terakhir sebagai starter. Menariknya lagi, 12 gol di antaranya dicetak saat bermain starter di kandang sendiri.

Meningkat Pesat
Rashford juga sedang meningkat pesat performanya. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhir di segala ajang bersama Man United.

Sebelumnya, Rashford perlu lebih banyak pertandingan untuk mencetak gol sebanyak itu. Laporan dari Opta menyebutkan bahwa Rashford memerlukan 47 pertandingan untuk bisa mencetak 10 gol.

Dengan kata lain, ada peningkatan pesat dari dirinya sehingga bisa mencetak jumlah gol yang sama dalam rentang laga yang lebih sedikit.

 

 

 

Agen BandarQQ