Info Main Bola Bali United Main Tanpa Penonton di Putaran Kedua Liga 1

Info Main Bola Bali United Main Tanpa Penonton di Putaran Kedua Liga 1
Jakarta – Bali United akan bermarkas di luar Pulau Dewata pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu juga akan bermain tanpa penonton.

Info Main Bola – Jakarta – Bali United akan bermarkas di luar Pulau Dewata pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu juga akan bermain tanpa penonton.

Bali United harus menjadi tim ‘musafir’ di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Anak asuh Stefano Cugura Teco tak menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Adapun alasannya, karena markas Bali United itu akan dipugar sebagai persiapan salah satu venue Piala Dunia U-20 2023.

Bagi Bali United, putaran kedua Liga 1 sendiri akan mulai berlangsung pada Jumat (20/1/2023). Mereka akan melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Bali United kemudian juga akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai kandangnya sampai akhir musim. Semua laga tersebut nantinya akan berlangsung tanpa penonton.
-Advertisement-

Hal itu berdasarkan Surat Rekomendasi Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor: R/REK/5/I/YAN.2.14./2023/DITINTELKAM atas kesepakatan bersama dengan pihak Manajemen Bali United.

Berdasarkan hasil koordinasi kami dari manajemen Bali United dengan pihak Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, disepakati bahwa pelaksanaan laga kandang Bali United di Yogyakarta yaitu Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Maguwohardjo, Sleman tanpa penonton. Meski hasilnya demikian, kami berharap dukungan suporter Bali United tetap ada walau dari jauh untuk perjuangan Serdadu Tridatu yang hingga akhir musim bermain di luar Bali,” jelas Ketua LOC Bali United, I Ketut Suantika.

Selain Bali United, beberapa tim juga tak harus terusir dari markasnya. Persis Solo tidak bisa memakai Stadion Manahan, Persebaya Surabaya tidak bisa bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, serta Persib Bandung yang tidak memakai Stadion Si Jalak Harupat.