Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool atas Wolves di Piala FA 2022-2023, Harvey Elliott Bilang Begini

Auto Draft
Harvey Elliot bersyukur bisa cetak gol tunggal ke gawang Wolves di Piala FA 2022-2023

InfoMainBola – Gelandang Liverpool, Harvey Elliot senang bukan main The Reds (julukan Liverpool) meraih kemenangan di babak ketiga Piala FA 2022-2023. Sebab itu, ia punya harapan supaya Liverpool bisa meneruskan tren positif tersebut ke depannya.

Seperti diketahui, Liverpool sukses menumpas Wolves dengan skor 1-0 pada Rabu, 18 Januari 2023 dini hari WIB. Laga tersebut merupakan pertandingan ulangan untuk kedua tim di Piala FA musim ini, karena sempat bermain imbang 2-2 di Stadion Anfield, Minggu 8 Januari 2023 silam.

Harvey Elliott berhasil mengunci kemenangan Liverpool usai mencetak gol spektakuler pada menit ke-13 dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Hasil tersebut membawa The Reds melaju ke putaran keempat Piala FA 2022-2023.

Selepas pertandingan, Harvey Elliot mengatakan Liverpool pantas mendapatkan kemenangan ini. Ia pun berharap hasil itu bisa menjadi batu loncatan untuk mendapatkan hasil serupa di beberapa pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan itu adalah cara yang sempurna untuk memasuki pertandingan berikutnya dan semoga kami bisa letakkan formula tepat di Anfield,” kata Harvey Elliott dilansir dari BBC.

Gelandang 19 tahun itu berterima kasih kepada para penggemar karena sangat membantu Liverpool untuk bisa mengalahkan Wolves. Harvey Elliott menjelaskan pendukung The Reds adalah yang terbaik di dunia, sehingga timnya harus menujukan performa bagus untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan.

“Para penggemar sangat membantu, di pihak kami dan terima kasih kepada mereka karena telah mendukung kami. Kami memiliki penggemar terbaik di dunia dan kami harus melakukan yang terbaik dari kemampuan kami dan tampil untuk mereka,” jelasnya.

Sementara di putaran keempat Piala FA 2022-2023, Liverpool akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, Minggu 29 Januari 2023. Di laga nanti, menjadi momentum The Reds balas dendam usai ditumbangkan Brighton & Hove Albion 0-3 di Liga Inggris 2022-2023.