info main bola Bantai AC Milan, Edin Dzeko: Ini Bukan Balas Dendam

Bantai AC Milan, Edin Dzeko: Ini Bukan Balas Dendam
info main bola Bantai AC Milan, Edin Dzeko: Ini Bukan Balas Dendam

info main bola – Inter Milan keluar sebagai pemenang dalam derbi Della Madonnina di Supercoppa Italia pada Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Kemenangan atas rival sekota ini tidak dianggap sebagai balas dendam oleh striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Sebelumnya, AC Milan menjadi tim yang menjungkalkan Inter Milan musim lalu di ajang Liga Italia. AC Milan unggul dua angka di atas Inter Milan yang tampil cukup baik musim lalu. Kalahnya Inter Milan dalam persaingan tersebut tidak lain karena tak mampu mengalahkan sang rival di dual aga musim lalu.

Namun kemenangan 3-0 Inter Milan bukan merupakan balas dendam bagi Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia tersebut hanya ingin fokus ke masa depan dan tidak lagi mengingat kekalahan menyakitkan di masa lalu.

“Tidak perlu balas dendam, saya dan tim selalu melihat ke depan. Ini adalah Piala yang juga kami menangkan musim lalu, kami tahu betapa indahnya memenangkannya, kami berjuang hari ini sejak awal,” ujar Dzeko dikutip dari Football Italia.

Inter Milan tampil ganas sejak menit awal laga melawan sang rival. Selain dendam musim lalu, Inter Milan punya tren positif setelah Piala Dunia 2022 jelang menghadapi AC Milan.

Beberapa alasan tersebut menjadi motivasi lebih bagi Inter Milan untuk memenangkan laga tersebut. Alhasil, kerja keras Inter Milan akhirnya terbayarkan dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

“Kami tentu saja menampilkan performa yang hebat, para pemain tampil luar biasa dari menit pertama hingga menit terakhir. Kami benar-benar memberikan semua yang kami miliki,” terang Dzeko.

Sebelumnya, Inter Milan juga sempat tampil sangat baik setelah menaklukkan pemuncak klasemen, Napoli. Rentetan kemenangan melawan tim raksasa Italia ini diharapkan menjadi penyemangat bagi Inter Milan yang tak lama lagi bermain di 16 Liga Champions.

Super Coppa Italia 2023 menjadi trofi ketiga bagi Edin Dzeko sejak bergabung dengan Inter Milan. Sebelumnya Dzeko berhasil mendapatkan Coppa Italia dan Super Coppa Italia musim lalu.

Dzeko mengaku bahwa alasan terbesar dirinya pindah dari AS Roma ke Inter Milan karena ingin mendapatkan trofi. Tujuan itu akan semakin tercapai jika Dzeko berhasil membawa Inter Milan juara Liga Italia musim ini.

“Inilah sebabnya kami ada di sini. Saya sangat senang kami membawa pulang trofi lagi dan berharap akan ada lebih banyak lagi di masa depan,”

Namun Dzeko mungkin saja terhalang oleh kontraknya yang berakhir kurang dari setengah musim lagi. Dzeko yang akan berusia 37 tahun hanya bercanda menanggapi masa depannya di Inter Milan.

“Saya akan segera berusia 22 tahun,” tawa Dzeko.

“Kami senang untuk para penggemar dan untuk kami, karena kami pantas mendapatkannya malam ini. Mari kita rayakan malam ini dan kemudian kita bisa memikirkan sisanya,” tambah Dzeko.