info main bola Real Madrid Berencana Perpanjang Kontrak Karim Benzema Selama Satu Tahun

Real Madrid Berencana Perpanjang Kontrak Karim Benzema Selama Satu Tahun
info main bola Real Madrid Berencana Perpanjang Kontrak Karim Benzema Selama Satu Tahun

info main bola – Niat Karim Benzema untuk pensiun di Real Madrid tampaknya mendapat lampu hijau. Madrid berencana menyodorkan kontrak satu tahun kepadanya.

Benzema sendiri sudah berseragam Los Blancos sangat lama. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu tiba di Madrid pada tahun 2009.

Madrid adalah klub keduanya setelah Olympique Lyon. Transfer tersebut merupakan salah satu transfer terbaik yang dibuat Madrid.

23 trofi tim dipersembahkan Benzema, termasuk lima di antaranya adalah trofi Liga Champions. Penghargaan individunya pun mentereng, mulai dari top skor La Liga, Liga Champions, serta pemain terbaik La Liga dan Eropa.

Mesin Gol
Sampai di usianya yang sudah tua, Benzema tetaplah mesin gol Madrid. Ia bahkan mencetak gol di laga final Piala Super Spanyol 2022, meski kemudian Madrid kalah 1-3 dari Barcelona.

Gol yang dicetaknya merupakan gol ke-334 selama membela Madrid. Seluruh gol itu dicetak dalam rentang 621 pertandingan.

Madrid tampaknya tak ingin kehilangan Benzema di akhir musim. Toh, mereka juga tidak punya penggantinya untuk saat ini.

Maka dari itu, Madrid berupaya memberikan kontrak baru kepada Benzema. Durasinya tidak panjang, hanya satu tahun atau hingga 2024.

Menurut laporan Foot Mercato, pembahasan kontrak baru itu nyaris rampung. Benzema sejauh ini senang berada di Madrid dan tidak ada kendala untuk tidak menerima kontrak baru itu.

“Saya saat ini masih di Madrid. Saya menikmati setiap sesi latihan dan saya selalu katakan bahwa saya menikmatinya setiap tahun. Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan, tetapi saya menikmati setiap hari di Madrid,” kata Benzema beberapa waktu lalu.

Tolak Tawaran Al Nassr
Sementara itu, laporan yang sama sempat menyebutkan bahwa Benzema didekati oleh Al Nassr. Klub Arab Saudi yang sebelumnya mengontrak Cristiano Ronaldo.

Al Nassr berencana mendatangkan Benzema agar Ronaldo ada temannya di sana. Kontrak fantastis pun siap disodorkan.

Akan tetapi dengan perasaan Benzema di Madrid dan persiapan kontrak baru dari Madrid, tawaran tersebut tampaknya akan ditolak.