Info Main Bola Nyaris Kalah Lawan Lecce, Stefano Pioli Semprot Pemain AC Milan

Auto Draft
Info Main Bola Nyaris Kalah Lawan Lecce, Stefano Pioli Semprot Pemain AC Milan

infomainbola – Info Main Bola Nyaris Kalah Lawan Lecce, Stefano Pioli Semprot Pemain AC Milan

Manajer AC Milan, Stefano Pioli tidak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Lecce pada dini hari tadi. Ia menilai timnya seharusnya bisa tampil lebih baik di laga itu.

 

Dini hari tadi, Milan bertandang ke markas Lecce. Mereka menantang juara Serie B musim lalu itu di giornata ke-18 Serie A.

 

Di babak pertama Milan tertinggal 2-0 dari tuan rumah. Namun di babak kedua Rossonerri bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

 

Pioli mengaku kecewa melihat penampilan para pemainnya di laga ini. “Di babak pertama segalanya berjalan keliru bagi kami,” buka Pioli kepada DAZN.

 

Bikin Sulit Sendiri

Pioli menilai dua gol yang dibuat Lecce itu hadir dari kesalahan timnya sendiri. Jadi ia menilai timnya mempersulit diri sendiri dan seharusnya bisa bermain lebih baik.

 

“Kami seharusnya bisa menghindari kesalahan-kesalahan yang berbuah menjadi gol mereka [Lecce]. Gara-gara kesalahan-kesalahan tersebut, kami harus menderita sepanjang pertandingan,” sambung Pioli.

 

“Memang betul kami membuat reaksi yang baik di babak kedua dan kami nyaris saja menang. Namun saya rasa kami seharusnya bisa tampil dengan lebih baik.”

 

Bangkit di Babak Kedua

Pioli mengakui bahwa timnya bermain dengan lebih baik di babak kedua. Ia berharap para penggawa Milan bisa menjaga konsistensi mereka di laga-laga berikutnya.

 

“Jujur, saya mengira kami bisa bermain lebih baik dari hari ini. Ini disebabkan kami baru menelan sejumlah hasil yang mengecewakan sehingga saya ingin reaksi dari tim saya,” beber Pioli.

 

“Kami seharusnya bisa mengontrol jalannya pertandingan dengan lebih baik dan memiliki ketajaman yang lebih bagus seperti yang kami tunjukkan di babak kedua,” ia menandaskan.

 

Laga Berikutnya

Milan sendiri akan ditunggu laga krusial di tengah pekan nanti.

 

Mereka akan terbang ke Riyadh untuk menantang Inter Milan di partai Supercoppa Italiana.