Info Main Bola Liga Inggris: Resmi Berlabuh di Old Trafford, Wout Weghorst Umbar Janji untuk Fans MU

Info Main Bola Liga Inggris: Resmi Berlabuh di Old Trafford, Wout Weghorst Umbar Janji untuk Fans MU
Info Main Bola

Info Main Bola – Manchester United (MU) akhirnya meresmikan perekrutan Wout Weghorst pada Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Pemain asal Belanda itu pun langsung mengumbar janji untuk para penggemar The Red Devils.

Wout Weghorst direkrut MU sebagai pemain pinjaman dari Burnley hingga Juni 2023. Striker asal Belanda itu sebelumnya dipinjam oleh klub Turki, Besiktas, di mana ia mencetak 9 gol dan 4 assist dalam 18 laga.

Bicara karier total, Weghorst sudah tampil dalam 414 penampilan di level klub, mulai dari berkarier di Belanda, Jerman, Inggris, dan Turki. Catatan golnya, 172 gol.

Bergabung bersama MU sebagai pemain pinjaman, Wout Weghorst merasa sangat gembira. Ia menantikan untuk segera bermain di bawah asuhan Erik ten Hag.

“Saya merasa beruntung bergabung bersama Manchester United. Saya pernah menghadapi klub ini dan rasanya fantastis sekarang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengenakan jersey merah yang terkenal ini,” ujar Wout Weghorst seperti dilansir dari laman resmi MU.

“Saya telah melihat perkembangan MU di bawah asuhan Erik ten Hag pada musim ini. Saya tidak sabar untuk mulai bermain dan memajukan tim ini,” lanjutnya.

Janji Weghorst untuk Fans MU

Baru bergabung bersama MU, Wout Weghorst langsung mengumbar janjinya kepada para penggemar MU yang telah menantikan hadirnya seorang striker baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

“Apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya bisa berjanji mengerahkan segalanya untuk klub selama saya berada di sini,” ujar Weghorst.

“Saya berterima kasih kepada setiap orang yang ambil bagian dalam upaya mendapatkan saya ke sini, dan kini saya menantikan untuk bisa bertemu dengan rekan setim saya yang baru dan langsung berkontribusi,” lanjutnya.

Cocok dengan Erik ten Hag

Sementara itu, Direktur Sepak Bola MU, John Murtough, menegaskan alasan The Red Devils merekrut Wout Weghorst. Menurutnya, pemain asal Belanda itu punya catatan yang konsisten dalam kariernya serta cocok dengan permainan Erik ten Hag.

“Wout sudah menjadi pencetak gol yang konsisten di beberapa liga Eropa. Atributnya itu akan menjadi dimensi baru bagi skuad kami untuk sisa musim ini,” ujar Murtough.

“Kami juga tertarik dengan kepribadiannya yang kuat dan dedikasinya kepada sepak bola, di mana itu sangat cocok dengan semangat yang dibangun Erik ten Hag di skuad kami. Ia telah memperlihatkan keinginan besar untuk bergabung bersama MU dan ambil bagian dari apa yang kami ingin capai pada musim ini,” lanjutnya.

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ