info main bola Barusan Terpeleset, MU Diminta Tidak Remehkan Manchester City

Barusan Terpeleset, MU Diminta Tidak Remehkan Manchester City
info main bola Barusan Terpeleset, MU Diminta Tidak Remehkan Manchester City

info main bola – Sebuah petuah diberikan Denis Irwin kepada skuat Manchester United jelang derby Manchester di akhir pekan ini. Sang legenda ingin MU tidak meremehkan sang tetangga meski City baru-baru ini terpeleset.

Manchester United akan menggelar laga akbar di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Setan Merah akan menjamu Manchester City di pertandingan pekan ke-20 EPL 2022/23.

Jelang laga ini, sang tetangga baru saja terpeleset. Mereka kalah dari Southampton di tengah pekan kemarin dengan skor 2-0.

Meski City lagi terpeleset, Irwin percaya MU tidak boleh menyepelekan anak asuh Pep Guardiola itu. “Saya rasa United harus tetap waspada dengan kekuatan tim lawan,” buka Irwin kepada MUTV.

Punya Banyak Kekuatan
Menurut Irwin, Manchester City adalah tim yang kuat dengan banyak kekuatan. Jadi ia menilai MU tidak boleh lengah dan harus menyiapkan diri untuk menghadapi tim kuat seperti mereka.

“Kita semua tahu bahwa City merupakan tim yang sangat bagus. Mereka punya banyak aspek permainan yang sangat bagus. Di sisi lain United juga harus memetakan apa kelemahan mereka,” sambung Irwin.

“Jadi United harus tetap wasapda. Ketika menghadapi tim seperti Manchester City atau tim-tim lain di Liga, United harus menyadari dan mempersiapkan diri pada kekuatan tim lawan.”

Fokus Pada Diri Sendiri
Pada kesempatan yang sama, Irwin meminta para juniornya tidak jiper duluan saat menghadapi Manchester City. Ia menyebut jika MU fokus pada diri mereka sendiri, mereka sanggup untuk menghadapi sang tetangga.

“Saya rasa yang terpenting untuk United saat ini mereka harus fokus pada diri mereka sendiri,” sambung Irwin.

“Mereka harus tahu bagaimana cara mereka untuk memenangkan pertandingan ini dan apa-apa saja yang harus mereka lakukan untuk bisa mengamankan kemenangan itu,” ia menandaskan.

Motivasi Penuh
Manchester United sendiri memiliki motivasi besar untuk mengalahkan City di Old Trafford nanti.

Setan Merah ingin membalas kekalahan 6-3 yang mereka derita di kandang City pada awal musim kemarin.