Info Main Bola Manchester City Tumbang Lawan Southampton, Erik Ten Hag: Gak Usah Dipikirin!

Auto Draft
Info Main Bola Manchester City Tumbang Lawan Southampton, Erik Ten Hag: Gak Usah Dipikirin!

infomainbola – Info Main Bola Manchester City Tumbang Lawan Southampton, Erik Ten Hag: Gak Usah Dipikirin!

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag meminta timnya untuk tidak memikirkan kekalahan Manchester City di tengah pekan kemarin. Ia menyebut para pemain Setan Merah mengabaikan kekalahan itu dan fokus ke pertandingan besok.

 

Manchester United akan menggelar sebuah laga krusial di akhir pekan nanti. Setan Merah akan menjamu juara bertahan EPL, Manchester City di pertandingan pekan ke-20 EPL.

 

Jelang laga ini, sang tamu baru saja terpeleset. Mereka kalah dengan skor 2-0 melawan Southampton sehingga mereka tersingkir dari ajang Carabao Cup.

 

Ten Hag menilai kekalahan itu tidak seharusnya jadi fokus bagi timnya. “Kami tahu bahwa mereka [Man City] baru saja terpeleset,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

 

Fokus Pada Diri Sendiri

Ten Hag menyebut bahwa MU tidak perlu memikirkan kekalahan tersebut. Ia ingin timnya fokus untuk memenangkan pertandingan melawan City besok.

 

“Saya menonton banyak pertandingan mereka [Man City] dalam beberapa pekan terakhir. Namun kami harus fokus pada diri kami sendiri,” sambung Ten Hag.

 

“Kami harus memainkan permainan terbaik kami. Itulah yang saya tuntut dari para pemain saya, kami tidak boleh naif namun harus bermain dengan penuh kebersamaan dan penuh kepercayaan.”

 

Jadi Pelajaran

Ten Hag juga mengaku bersyukur sempat dikalahkan Manchester City dengan skor 6-3 di awal musim kemarin.

 

Ia menyebut kekalahan itu menjadi katalis bagi Manchester United untuk tampil lebih baik. “Kekalahan itu merupakan sebuah pelajaran dari kami. Kami menerima pelajaran itu dan sejak saat itu kami membuat perkembangan yang besar,” imbuh sang manajer.

 

Tren Positif

Manchester United akan menjamu Manchester City dengan kepercayaan diri yang tinggi.

 

Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil meraih enam kemenangan beruntun dan mereka membidik kemenangan ketujuh di Old Trafford nanti malam.