Infomainbola Musim Panas 20233 Nanti, Erik Ten Hag Minta Man United Beli Goncalo Ramos & Mohamed Kudus

Auto Draft
Infomainbola Musim Panas 20233 Nanti, Erik Ten Hag Minta Man United Beli Goncalo Ramos & Mohamed Kudus

Infomainbola – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan ingin meminta manajemen Setan Merah untuk memboyong Goncalo Ramos plus Mohamed Kudus pada musim panas 2023 mendatang.

Ten Hag memang butuh striker baru. Sejak ia datang ke Man United, timnya tak memiliki amunisi yang layak di lini serang.

MU kemudian makin kekurangan tenaga di lini tersebut. Sebab mereka berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Ten Hag pun memprioritaskan perekrutan striker. Ia berharap MU bisa memboyong pemain baru pada musim dingin 2023 ini.

Ten Hag Inginkan Ramos dan Kudus

Manchester United tak cuma berburu striker baru pada musim dingin 2023 ini. Mereka akan mendatangkan amunisi lain juga pada musim panas mendatang.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst. Samuel menyebut Erik Ten Hag sudah mengantongi satu nama striker yang ia inginkan.

Striker tersebut adalah pemain Benfica, Goncalo Ramos. Namun selain Ramos, ia juga menginginkan jasa winger Ajax Amsterdam, Mohamed Kudus.

“Ten Hag menyukai Goncalo Ramos dari Benfica dan Mohammed Kudus di Ajax. Keduanya lebih bisa dicapai. Kudus akan relatif mudah, meskipun jika United menginginkannya, mereka harus menyelesaikannya lebih awal setelah Ajax mengalahkan mereka dengan Antony,” tulis Samuel.

Man United Datangkan Weghorst

Sementara itu untuk musim dingin 2023 ini, Manchester United dipastikan akan memboyong striker baru. MU akan merekrut Wout Weghorst.

MU sudah mencapai kesepakatan dengan Besiktas. Demikian juga dengan klub asalnya yakni Burnley.

Besiktas awalnya enggan melepasnya. Namun klub Turki tersebut sudah siap melepas Weghorst setelah mereka mendapat kompensasi sebesar tiga juta euro.

SITUS POKER ONLINE