Info Main Bola Asisten Pelatih Timnas Indonesia: PSSI Kepemimpinan Iwan Bule Terbaik!

Info Main Bola Asisten Pelatih Timnas Indonesia: PSSI Kepemimpinan Iwan Bule Terbaik!
Jakarta – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, menilai bahwa PSSI kepemimpinan Mochamad Iriawan adalah salah satu yang terbaik. Hal ini dibandingkan sejak dirinya masih menjadi pemain.

Info Main Bola – Jakarta – Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, menilai bahwa PSSI kepemimpinan Mochamad Iriawan adalah salah satu yang terbaik. Hal ini dibandingkan sejak dirinya masih menjadi pemain.

Mochamad Iriawan bertemu dengan lima pemain Timnas Indonesia di Hotel Sultan, Rabu (11/1/2023). Mereka adalah Fachruddin Aryanto, Nadeo Argawinata, Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, dan Edo Ferbriansah. Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, dan Direktur Teknik, Indra Sjafri, juga turut hadir.

Dalam pertemuan itu, Iriawan memberikan semangat kepada para pemain yang gagal di semifinal Piala AFF 2022. Ada pula penyampaian masa depan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu di PSSI.

Nova selaku asisten pelatih Shin Tae-yong meminta maaf kepada Iriawan. Dia juga menyesal tidak bisa meraih gelar juara, padahal tim sudah dibuat enak oleh Iwan Bule.

Apa yang sudah bapak berikan selama ini, mulai dari pesawat carter, masalah hotel sampai semuanya, menurut saya ini salah satu yang terbaik mulai dari awal saya menjadi pemain tim nasional. Ini yang terbaik, tapi saya sekali lagi minta maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik,” kata Nova di hadapan Iwan Bule.

Nova juga tak lupa menjelaskan perkembangan tim. Mantan bek Timnas Indonesia itu menyebut progres para pemain sejatinya membaik.

“Dan saya bicara, level sepakbola pemain timnas saat ini sudah lebih baik dari yang dahulu. Ini tinggal masalah prestasi, kalau progres permainan sudah meningkat,” tegasnya.