Infomainbola Profil Francesco Acerbi, Pencetak Gol Kemenangan Inter atas Parma di Coppa Italia 2022/2023

Auto Draft
Infomainbola Profil Francesco Acerbi, Pencetak Gol Kemenangan Inter atas Parma di Coppa Italia 2022/2023

Infomainbola – Profil Francesco Acerbi. Bek Inter Milan itu baru saja menjadi penentu kemenangan timnya saat berhadapan dengan Parma di ajang Coppa Italia.

Inter Milan menghadapi Parma pada babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023. Duel ini dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-1 lewat extra time.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter tertinggal lebih dulu di menit ke-38. melalui Stanko Juric. Inter baru bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-88 lewat Lautaro Martinez.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Inter akhirnya bisa memastikan kemenangan di menit ke-110 berkat sundulan jarak jauh Fransesco Acerbi.

Penampilan Francesco Acerbi

Dalam laga melawan Parma, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak memainkan Francesco Acerbi sebagai starter. Dia baru dimainkan pada menit ke-81 dengan menggantikan Danilo D`Ambrosio.

Keputusan Inzaghi memasukkan Acerbi terbukti sangat tepat. Bek asal Italia itu mempunyai andil besar membawa Nerazzurri meraih kemenangan atas Parma dengan skor 2-1.

Acerbi menjebol gawang Parma dengan sundulan jarak jauh pada menit ke-110. Gol Acerbi itu membuat Nerazzurri berhak melaju ke perempat final.

Karier Francesco Acerbi di Inter Milan

Acerbi bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2022. Pemain berusia 34 tahun tersebut didatangkan dari Lazio dengan status pinjaman.

Sampai sejauh ini, Acerbi mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak dari pelatih Simone Inzaghi. Dia sudah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi.

Dari 17 pertandingan tersebut, Acerbi menyumbang satu gol untuk Inter. Golnya tersebut tercipta ke gawang Parma yang dikawal Gianluigi Buffon.

SITUS POKER ONLINE