Pelatih Brentford B Kegirangan Sambut Kedatangan Romeo Beckham, Anak Legenda Manchester United David Beckham

Auto Draft
Romeo Beckham ditemani sang ayah David ketika menandatangani kontrak untuk gabung Brentford B

InfoMainBola – Pelatih Brentford B Kegirangan sambut kedatangan Romeo Beckham, anak legenda Manchester United David Beckham. Nel MacFarlane selaku pelatih Brentford B berharap sang pemain berusia 20 tahun bisa berkontribusi besar untuk timnya.

Tim B The Bees – julukan Brentford – meminjam Romeo Beckham dari Inter Miami selama enam bulan ke depan. Kehadirannya pun diharapkan memberikan hasil yang maksimal bagi Brentford B hingga musim 2022-2023 berakhir.

Bersama Inter Miami musim ini, Romeo telah menunjukan kemampuan yang cukup baik untuk bersaing. Pemain sayap kanan tersebut telah berhasil mencetak dua gol serta lima assist dari 26 pertandingan bersama Inter Miami.

Neil pun merasa sangat senang dengan kedatangan Romeo ke Brentford di sisa musim ini. Pelatih berusia 45 tahun itu merasa sangat terpukau dengan perilaku yang ditunjukan oleh Romeo, baik di dalam ataupun luar lapangan.

“Kami sangat senang dengan Romeo sejak dia datang bersama kami. Saya suka standarnya dan cara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan,” ujar Neil MacFarlane dilansir dari laman resmi Brentford, Minggu (8/1/2022).

Neil mengaku terpukau dengan semangat Romeo yang bersedia bermain untuk Brentford B. Anak dari David Beckham, legenda sepakbola Inggris, tersebut diharapkan bisa semakin berkembang dalam periode ini.

“Dia datang kepada kami dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja bersama kami selama penutupan musim mereka. Romeo telah menerapkan dirinya dengan sangat baik, dia benar-benar percaya pada budaya dan grup tempat dia menjadi bagian besar,” sambung Neil.

“Dia bisa menjadi lebih bugar selama waktunya bersama kami dan itu membuatnya berada di tempat yang baik untuk melangkah maju setelah bergabung dengan kami dengan status pinjaman,” pungkasnya.