info main bola Everton Kalah Lagi, Roy Keane Sarankan Frank Lampard Segera Mendapatkan Kemenangan!

Auto Draft
info main bola Everton Kalah Lagi, Roy Keane Sarankan Frank Lampard Segera Mendapatkan Kemenangan!

 

info main bola – Everton kembali menelan pil pahit setelah kalah dari Manchester United di ajang Piala FA 2022/23 pada Sabtu (7/1/2023). Kekalahan ini tentu saja membuat posisi Frank Lampard sebagai pelatih Everton semakin sulit.

Everton kalah dengan skor 3-1 dari saat bertamu ke Old Trafford, markas MU. Bermain imbang di babak pertama, Everton justru kecolongan di babak kedua oleh gol bunuh diri Conor Coady dan penalti Marcus Rashford.

Mantan pemain MU, Roy Keane menyarankan Frank Lampard untuk segera menyusun strategi kemenangan di laga selanjutnya. Hal ini mengingat Lampard yang sudah tidak bisa memperoleh kemenangan di delapan laga terakhir mereka.

“Mereka harus terus maju dan memenangkan beberapa pertandingan sepak bola sekarang. Mereka harus mendapatkan hasil positif karena tekanan akan terus meningkat,” terang Roy Keane dikutip dari BBC.

Lampard Punya Motivasi Lebih
Meskipun kalah, Roy Keane merasa Frank Lampard mendapatkan suatu hal positif di laga lawan Manchester United. Keane menilai Lampard akan punya motivasi lebih untuk menang di laga selanjutnya melihat permainan Everton.

Secara permainan, Keane merasa Everton mampu mengimbangi Manchester United yang tampil di hadapan fansnya. Everton berhasil mencatatkan lima tembakan ke arah gawang, hanya kalah dua dari sang tuan rumah.

Terlebih sebelumnya Everton juga menampilkan permainan apik ketika menahan imbang Manchester City. kegigihan di dua laga melawan tim Manchester tersebut bisa jadi modal yang bagus untuk Lampard ke depannya.

“Frank Lampard akan terdorong oleh penampilan malam ini. Mereka harus membawa kegigihan dan karakter itu ke pertandingan berikutnya. Mereka menunjukkannya melawan Manchester City, dan ketika anda berpikir akan dikalahkan, (mereka mampu) duduk di sana dan lakukan sesuatu,” ujar Keane.

Menang Di Kandang
Selanjutnya Everton akan memainkan laga Premier League ketika menjamu tim juru kunci, Southampton. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Everton untuk mendapatkan kepercayaan diri dengan kemenangan.

Roy Keane merasa laga ini harus diselesaikan dengan kemenangan oleh Frank Lampard. Pasalnya di laga sebelumnya Lampard dibantai 4-1 oleh Brighton alih-alih membawa kemenangan bagi fans Everton.

“Tidak apa-apa datang ke Old Trafford dan mendapat pujian saat kalah, ini tentang apa yang anda lakukan di rumah.”

“Mereka sudah cukup menunjukkan malam ini. untuk mengatakan dengarkan ‘ada tim yang lebih buruk daripada kami di Premier League’. Mereka punya (kemampuan) untuk bermain lima (bek) di belakang,” tambah Keane.